Sewa Mobil Bulanan

Posted by jenggot kambing on Thursday, November 25, 2010

• Sewa Mobil Harian

Sewa mobil harian adalah sewa mobil dgn jangka waktu berdasarkan pemakaian harian dgn minimal jangka waktu rental harian adalah 4 ( empat) jam. Rental harian dapat dimungkinkan memakai jasa supir yg telah disediakan atau juga dimungkinkan tanpa supir.

• Sewa Mobil Mingguan

Sewa mobil mingguan adalah sewa mobil dgn jangka waktu minimal 6 x 24 jam dan maksimal adalah 7 x 24 jam. Rental mingguan juga dapat dimungkinkan memakai jasa supir yg telah disediakan atau juga dapat dimungkinkan tanpa supir.

• Sewa Mobil Bulanan

Sewa mobil bulanan adalah sewa mobil dgn jangka waktu minimal 28 x 24 jam dan maksimal adalah 30 x 24 jam. Pada rental bulanan kami tidak dapat mengikutsertakan jasa supir terkecuali ada perjanjian antara operasional mobil dan supir .

• Sewa Mobil Kontrak

Sewa mobil kontrak adalah sewa mobil dgn jangka waktu pemakaian yg lama atau jangka waktu minimal satu bulan dgn maksimal 12 bulan dan dapat diperpanjang. Rental kontrak ini hanya di khususkan untuk instansi pemerintah dan perusahaan swasta atau tidak untuk perseorangan / pribadi. Sama seperti rental bulanan, kami tidak dapat mengikutsertakan supir terkecuali jika ada kesepakatan tertulis antara operasional mobil dan supir.

• Sewa Mobil Untuk Antar-Jemput

Jasa antar-jemput dimaksudkan khusus untuk tamu perusahaan atau perhotelan yg melayani antar-jemput dari dan ke Airport maupun bagi perseorangan atau keluarga dalam rangka liburan dari dan ke tempat tujuan tertentu.

sumber: www.indonetwork.co.id

Temukan semuanya tentang iklan gratis, Pasang Iklan, usaha, Iklan Baris

{ 0 comments... read them below or add one }