Tips Memilih Baju Muslim Untuk Sang Anak

Posted by jenggot kambing on Monday, November 29, 2010

Baju muslim anak memang selalu terlihat keren dan trendi di setiap tahunnya. Selalu ada model terbaru yg ditawarkan setiap produsen baju muslim anak ini.

Dibawah ini beberapa tips yg bisa Anda lakukan sebelum membeli baju muslim anak ini, antara lain :

Bahan kain

Saat memilih bahan kain untuk baju muslim anak, sebaiknya carilah baju yg berbahan kain katun atau bahan kaos yg lembut. Kedua bahan ini lebih ringan dipakai, tdk panas dan mudah menyerap keringat. Bahan kaos lebih lembut dan dingin, sehingga nyaman dipakai oleh anak-anak dalam beraktivitas. Biasanya produsen yg menjual selalu melampirkan keterangan bahan kain di label baju.

Warna

Pilihlah warna baju muslim buat anak Anda dgn warna yg ia sukai. Pemilihan warna yg terang dan berwarna-warni dapat membuat anak Anda lebih terlihat dinamis dan energik.

Model Baju

Model baju harus disesuaikan dgn umur si anak. Model baju muslim untuk BALITA lebih sederhana dan tdk banyak aksesoris yg melekat. Model untuk anak yg lebih besar tentunya dipilihkan baju muslim yg trendi dan gaya.

Aksesoris

Biasanya pada baju muslim anak terdapat aksesoris pelengkap seperti manik-manik, bunga dari pita maupun kalung kecil yg ditempelkan pada bahan baju. Hindari aksesoris yg berlebihan untuk anak Anda yg masih kecil, terutama yg berusia kurang dari 3 tahun, karena bisa saja aksesoris seperti manik-manik tersebut lepas dan termakan oleh anak Anda.

Nah, bagaimana? Jangan bingung untuk memilih baju muslim untuk anak Anda lagi. Memberikan yg terbaik buat buah hati Anda agar mereka nyaman dalam berpakaian dan beraktivitas.

Sumber: www.anneahira.com

Temukan semuanya tentang iklan gratis, Pasang Iklan, usaha, Iklan Baris

{ 0 comments... read them below or add one }