Kenangan Di Hari Natal

Posted by jenggot kambing on Thursday, November 25, 2010

Hadiah natal atau pemberian bisa berarti sesuatu dalam bentuk barang atau jasa kepada pihak lain seperti teman, kerabat, anak-anak, saudara atau orang lain agar orang yg diberi hadiah natal ikut merasakan ekspresi perasaan dan kebahagiaan orang yg memberikan mereka hadiah.Pada Natal dan baru tahun 2011 ini, hadiah natal atau bingkisan merupakan bagian yg tak kalah penting dalam perayaannya.

Ini mungkin terlihat sepele namun sangat berkesan di hari yg suci. Anda dapat merajut kenangan manis dan cinta untuk kekasih Anda, dgnkerajinan, hadiah natal yg unik atau kerajinan tangan, tali telepon, hadiah unik, phonestrap, yg bisa menjadi menyenangkan dan mengesankan.

Dalam memilih atau menentukan hadiah Natal atau hadiah pada tahun 2011 tidak perlu memberikan barang-barang mahal, tapi cukup untuk memberikan kesan dan arti. Berikut kami berikan tips memilih hadiah Natal dan tahun baru:

Sekuntum Bunga

pilihan pertama adalah bunga, mungkin ini adalah barang-barang murah dan sederhana. Namun karangan bunga yg dapat ditemukan di pedagang yg menjual penjualan kerajinan atau kerajinan tangan akan membawa pesan Anda ke orang yg Anda cintai. seikat bunga yg indah juga akan mencerahkan hati dan memberikan ketenangan bagi orang yg menerima. Dan ini akan memberikan arti dan kesan tersendiri.

Kue-kue

Natal dan tahun baru adalah waktu untuk memanjakan diri dgnkue-kue lezat. Jika Anda kebetulan memiliki keterampilan masak-memasak kue, anda dapat mengirimkan kue hasil kreasi anda. Bila tidak tentu saja anda bisa membelinya di toko-toko tertentu yg telah disiapkan dgnpaket dan kemasan khusus.

Parcel atau paket bungkisan

Anda juga bisa memberikan merek parcel ataupun paket bingkisan, yg di dalamnya dapat anda isi dgnberbagai jenis atau item yg popular, coklat, boneka, biscuit, atau mainan. Atau anda bisa memesannya di toko online yg yg menjual aneka parcel dan bingkisan.

Buku

Buku ini adalah hadiah terbaik. Berikan hadiah natal ini bagi anggota keluarga Anda yg senang membaca. Tapi pertama-tama, cari tahu jenis bacaan apa yg disukainya. Buku ini memberikan kenangan tersendiri bagi penerima yg suka membaca.

Kalender Keluarga

Jika anda memiliki waktu lebih anda bisa membuat kalender keluarga, ini akan menjadi hadiah natal yg istimewa bagi penerimanya. Ini bisa anda pesan di toko atau percetakan.

Sumber: bukitbunga.com

Temukan semuanya tentang iklan gratis, Pasang Iklan, usaha, Iklan Baris

{ 0 comments... read them below or add one }