Sewa Mobil Box

Posted by jenggot kambing on Thursday, November 25, 2010

Door to Door Service (dalam dan luar kota, beserta pengemudi)

Door to Door Service adalah pengambilan dan pengiriman barang dari satu tempat ke tempat yg lain hanya untuk satu tujuan pengiriman. penyewaan rental mobil murah jenis box Cocok bagi anda yg ingin melakukan pengiriman barang sekali jalan.

Paket sewa harian (dalam dan luar kota, dgn atau tanpa pengemudi)

Jenis paket rental mobil murah jenis box Cocok cocok bagi anda yg punya keleluasan waktu dalam hal pengiriman barang. Dgn ambil paket ini anda dapat mengunakan kendaraan selama masa sewa ke berbagai tujuan.

Paket sewa mingguan (dalam dan luar kota, dgn atau tanpa pengemudi)

Paket sewa mingguan sesuai bagi anda yg membutuhkan mobilitas tanpa batasan waktu harian untuk keperluan berbagai macam acara seperti : rental mobil murah jenis box Cocok pengganti jika kendaraan anda sedang dalam perbaikan, acara roadshow dalam dan luar kota, overload pengiriman, dll.

Paket sewa bulanan (dalam dan luar kota, dgn atau tanpa pengemudi)

Bagi perusahaan yg membutuhkan armada pengangkutan jangka panjang dan tidak ingin terikat dgn biaya perawatan, biaya investasi, dan kendala jika mobil sedang dalam perbaikan, paket rental mobil murah jenis box Cocok bulanan adalah solusinya. Anda tidak perlu pusing jika kendaraan sedang dalam perbaikan, karena kami menyediakan kendaraan pengganti selama kendaraan sedang dalam perbaikan. Jaminan kami Anda dipastikan mendapat kendaraan sebulan penuh.

Paket sewa space media iklan berjalan ( jangka waktu harian, mingguan, bulanan bahkan tahunan ) Tepat bagi perusahaan yg membutuhkan iklan berjalan yg setiap harinya dilihat oleh berjuta-juta orang didalam wilayah JABODETABEK. Display produk perusahaan anda akan terpasang pada box armada kami dan akan terbawa ke seluruh tujuan armada kami, sangat tepat untuk memperkenalkan produk Anda.

Sumber: www.rentalmobilbox.com

Temukan semuanya tentang iklan gratis, Pasang Iklan, usaha, Iklan Baris

{ 0 comments... read them below or add one }