Wisata Di Pulau Karimun Jawa Yang Indah

Posted by jenggot kambing on Monday, November 29, 2010

Karimun Jawa adalah cocok sebagai tempat untuk menghilangkan stress, terutama bagi Anda petualang sejati, karena di tempat ini banyak wisata bahari yang sangat menarik untuk mencoba.

Bagi Anda penggemar diving dan punya jiwa petualang, disarankan untuk mencoba wisata selam yang satu ini. Berbagai ketegangan akan Anda temukan dalam sekejap. Ketika Anda mulai menyelam Anda bahkan akan disambut oleh bangkai yang telah lama tenggelam di bawah permukaan laut. Suasana sangat tenang dan misterius, pilar-pilar besi kapal terlihat berkarat dari waktu ke waktu, dan terumbu karang banyak (karang lunak), warna-warni indah berjuang untuk bertahan hidup dan tumbuh.

Bangkai kapal ini terlihat terbelah dua, seperti bangkai kemuliaan film Titanic dikenal di seluruh dunia. Panjang kapal itu hampir menyamai kapal-kapal fery di Indonesia. Saat melakukan diving dan melihat bangkai kapal di bawah permukaan laut,

Setelah melewati ketegangan di pulau kecelakaan Kemojan menyelam, wisata petualangan terus berlayar ke pulau Menjangan menyajikan ketegangan lain akan ada pengalaman kurang serunya. Ingin tahu muka dengan muka dengan ikan hiu? hewan laut yang satu ini adalah menakutkan, tapi ini kesempatan langka pantang lulus.

Banyak kegiatan lain yang dapat Anda lakukan untuk mengisi liburan Karimun Jawa. Segera daftarkan diri anda dengan paket tour menarik di pulau karimun dan Coba sendiri sensasiny!

* Berlayar, ski air dan selancar air, pulau Jawa terletak di Karimun sangat banyak, Anda dapat memilih salah satu pulau untuk melakukan berbagai atraksi air.

* Berjemur di atas pasir putih, Jangan buru-buru ke Miami untuk matahari! Cukup untuk Karimun Jawa dan Anda bisa menikmati sinar matahari di atas pasir putih sambil menonton pemandangan pulau.

* Bagi Anda pecinta alam bawah laut, maka berikutnya harus-lakukan adalah snorkeling di daerah Menjangan terkenal karena terumbu karang, ikan warna-warni dan indah yang mendiaminya

* Festival Durian pada bulan Januari / Maret di Jepara

sumber

{ 1 comments... read them below or add one }

Unknown said...

salam kenal

butuh informasi lengkap seputar wisata pangandaran
silhakan kunjungi

http://www.mypangandaran.com

salam dari

Pangandaran