Mencoba Buggy Car Dan Gokart Lumpur

Posted by jenggot kambing on Wednesday, November 24, 2010

Denpasar, Sebuah arena rekreasi wisata otomotif kini hadir di Denpasar Bali. Selain menjadi obyek wisata baru bagi wisatawan, obyek wisata pemicu adrenalin ini dibuat untuk menyalurkan hobi balap generasi muda agar tidak kebut-kebutan di jalan raya.

Obyek wisata Wahana Bali Adrenalin ini terletak di jalan Danau Tempe, Sanur Denpasar. Untuk bisa masuk ke areal obyek wisata ini, pengunjung tidak dikenakan tiket masuk dan hanya membayar tiket parkir parker kendaraan.

Di obyek wisata Wahana Bali Adrenalin ini, pengunjung yang datang bisa memilih aneka jenis wahana wisata adrenalin mulai mini moto, go kart lumpur, dan ATV. Selain itu pengunjung juga bisa mencoba motor cross dan mobil buggy.

Dengan berbagai jenis wahana yang tersedia, para pengunjung bisa mencoba lintasan atau cirkuit sepanjang 1 kilometer atau lebih sesuai dengan paket yang dipilih. Lintasan yang tersedia dirancang mirip dengan lintasan balap motor dengan medan off road.

“Wisata otomotif ini sudah bisa dinikmati oleh pengunjung mulai umur 5 tahun hingga pengunjung dewasa. Namun untuk bisa mencoba aneka permainan ini semuanya harus mengenakan pakaian pelindung untuk keamananan pengendara,” ujar pemilik obyek wisata ini, Kadek Suartana belum lama ini.

Untuk bisa mencoba aneka jenis permainan ini, para pengunjung harus mengeluarkan biaya mulai Rp 10.000 untuk go kart mini hingga yang termahal Rp 200 ribu untuk sewa mobil buggy.

Sumber - balirc.com

Temukan semuanya tentang Bisnis & Promosikan Usaha Anda di Iklan Gratis

{ 0 comments... read them below or add one }