Berpetualang Ke Gunung Batur Di Bali

Posted by jenggot kambing on Monday, November 29, 2010

Bali tidak hanya dikenal karena kekayaan budayanya, tetapi juga karena keindahan alamnya. Sebut saja pemandangan alam Gunung Batur, apalagi pada saat matahari terbit, sangat mengagumkan dan akan terasa betapa kebesaran Sang Maha Pencipta. Melakukan aktifitas wisata alam mendaki Gunung Batur di Bali dapat melengkapi pengalaman anda selama wisata di Bali.

Gunung Batur merupakan gunung tertinggi no. 2 di Bali setelah Gunung Agung. Gunung Batur sempat beberapa kali meletus dan sampai saat ini masih tergolong sebagai gunung yang aktif.

Wisata Alam Mendaki Gunung Batur merupakan pengalaman yang sangat mengesankan. Berangkat jam 04.00 pagi dari area Pura Jati dimana pendakian dimulai ditemani oleh local guide sambil membawa lampu senter menuju puncak Gunung. Kira-kira jam 06.00 pagi sampai di punyak gunung, kita akan disambut oleh pemandangan yang sangat menakjubkan kala Matahari bangkit dari peraduannya. Di kejauhan terlihat Gunung Rinjani yang menjulang tinggi di Pulau Lombok. Kita juga akan meyaksikan Kawah Gunung Agung dari atas.

Dalam perjalanan turun kawanan monyet akan terlintas di sepanjang jalan.Dan jangan takut akan kesulitan untuk mencobanya,karena banyak sekali paket tour yang menawarkan dan member kemudahan jika anda ingin menjajal gunung batur

sumber

{ 0 comments... read them below or add one }