40 Baju Muslim Karya Anak Bangsa

Posted by jenggot kambing on Friday, November 26, 2010

Tak kurang dari 40 model baju muslim karya para desainer tanah air telah berhasil menarik minat para pengunjung paviliun Indonesia di World Expo Shanghai China.

Pada ajang World Expo Shanghai China, delegasi Indonesia yg diwakili oleh Indonesia Islamic Fashion Consortium (IIFC) dan desainer model baju muslim, menggelar serangkaian acara fashion show dan pameran di Paviliun Indonesia, beberapa waktu lalu.

Sekitar 40 model baju muslim karya Dian Pelangi, Nunik Mawardi, Merry Pramono, Jeny Tjahyawati, Irna Mutiara, Malik Moestaram, Shafira dan Hanny Hananto yg ditampilkan berhasil memukau penonton yg tidak semua dari negara muslim.

Menurut Direktur Bidang Pendidikan dan Kebudyaan IIFC, Jetty R. Hadi, sambutan positif masyarakat internasional kepada model baju muslim menjadi kebanggaan tersendiri bagi delegasi IIFC yg aktif mengkampanyekan pentingnya Indonesia menjadi Kiblat Fashion Muslim Dunia.

“Keunikan ragam dan warna model baju muslim made in Indonesia mampu memadukan unsur etnik, elegan dan modernitas dalam satu garis rancang. Sehingga model baju muslim dapat tampil universal dan menarik siapa saja yg melihatnya,” kata Jetti dalam siaran persnya,

Pada World Expo tersebut Manajemen Paviliun Indonesia juga memberikan apresiasi dan hadiah khusus kepada pengunjung paviliun yg ke 5.081.745.

Angka tersebut diambil dari angka keramat hari kemerdekaan RI yg menandai kesuksesan paviliun bertema Indonesia Biodersity.

Sejak World Expo Shanghai China digelar pada bulan Mei lalu, Paviliun Indonesia meraih jumlah kunjungan rata-rata satu juta perbulan.

Sumber

{ 0 comments... read them below or add one }