Kombinasi Untuk Baju Gamis

Posted by jenggot kambing on Friday, November 26, 2010

Tren baju dari tahun ke tahun selalu memberikan napas baru. Salah satunya adalah busana muslimah, apalagi saat momemt lebaran dan tahun baru.

Baju Gamis adalah variasi busana muslim yang satu ini menjadi favorit wanita muslim sehari-hari. Jika bosan dengan koleksi gamis Anda, gamis batik ini bisa dilirik untuk membuat penampilan Anda semakin cantik.

Menurut salah satu pedagang, saat ini tren busana muslimah yang sedang diburu masyarakat adalah model baju gamis. Namun menariknya baju gamis tampil lebih bergaya, karena adanya motif batik dan desain yang lebih modern.

Beberapa toko baju kini mulai melirik pasaran untuk gamis, salah satunya dengan menghadirkan koleksi Baju Gamis Batik dengan motif dan model yang cantik. Kain yang digunakan adalah Katun Twil yang adem, halus dan tentu saja lebih awet dibanding katun biasa.

Baju gamis batik sangant cocok digunakan untuk dipakai pada acara-acara resmi baik di kantor maupun untuk keluar rumah. Dengan kombinasi batik dan aksesoris yang cantik menjadikan baju gamis batik terlihat elegan.

Yang Terpenting memakai busana muslim adalah sesuai dengan aturan Islam. Karenan Busana Muslim memang ditujukan untuk menutup aurat dan melindungi tubuh pemakainya dari hal-hal yang bisa mencederai. Oleh karena itu pilihlah busana yang longgar sehingga menyamarkan siluet tubuh.

Dan Baju Gamis sangat cocok dipakai untuk menutup aurat wanita secara sempurna dengan kombinasi jilbab dan kaos kaki. Bagi anda yang menyukai batik tidak ada salahnya untuk menambah koleksi gamis batik anda.

Sumber

{ 0 comments... read them below or add one }