Menikmati Fashion Korea

Posted by jenggot kambing on Monday, January 16, 2012








Fashion Korea - Pesona korea di dalam negeri tidak hanya sebatas pada serial drama maupun boyband atau girlband semata, namun fashion pun kini banyak digemari, khusunya tuk kaum muda, disamping unsur kasual yg mendomoniasi gaya baju korea, baju korea kerap kali menampilkan warna cerah dgn model pakaian yg mini desertai dgn aksen manic-manik.

Style dalam Fashion korea meliputi model busana, gaya mix n match, gaya rambut, hingga aksesoris seperti anting, topi dan shawl yg seringkali menjadi ciri khas mereka. Tidak dapat dipungkiri jika keseluruhan tampilan ala Korea ini memanjakan mata banyak pencinta fashion di seluruh dunia.

Fashion korea tidak kalah dgn Jepang dalam urusan style. Lihat saja gaya tumpuk (layering), tabrak motif, warna, serta taste mereka dalam memadupadankan pakaian maupun aksesorinya.



Jika Anda ingin mencoba gaya ala fashion korea ini, mudah saja. Tipsnya adalah berani memadupadankan warna dan motif, menumpuk beberapa pakaian dalam tampilan Anda, dan kenakan aksesoris yg langsung dapat mencuri perhatian

Info Terkait:

{ 0 comments... read them below or add one }