Menggenakan Kebaya Modern Lengan Pendek

Posted by jenggot kambing on Monday, January 16, 2012






Kebaya Modern Lengan Pendek - Keunikan motif dan desain yg inovatif yg terus dilakukan pada busana kebaya menjadikan kebaya sebagai busana yg sering digunakan tak hanya di label-label acara formal di acara nonformal kini penggunaan kebaya kian bertambah.

Awalnya kebaya ini hanya ada dalam model lengan panjang. Pada perkembanganya saat ini kebaya juga dibuat dgn model lengan pendek & juga dgn berbagai bentuk yg lebih modis, tuk soal penampilan memakai kebaya modern lengan pendek ini tidak kalah cantik dan menawannya dibanding dgn memakai lengan panjang bahkan tak sedikit yg mengatakan lengan pendek lebih nyaman dan lebih cantik dari pada memakai kebaya lengan panjang.

Dgn motif yg berbeda ini tidak melenggang jauh dari kebaya lengan panjang cuma berbeda pada lengan panjang dan pendek saja.
Banyak variasi model dan motif pada kebaya mulai dari kebaya lengan panjang hingga kebaya modern lengan pendek, dan biasanya tuk Anda yg lebih menyukai model kebaya modern lengan pendek kebanyakan beralasan karena mengikuti mode terbaru.

Bagi ibu-ibu yg memakai model kebaya lengan pendek juga tampak kelihatan lebih muda, sehingga model kebaya lengan pendek tuk sekarang ini juga banyak dicari.


Info Terkait:

{ 0 comments... read them below or add one }