5 Usaha Rumahan yang Ideal dan Tepat

Posted by jenggot kambing on Wednesday, January 18, 2012

Bisnis rumahan saat ini mulai melihatkan tren yang positif dan mulai banyak diminati. Hal ini karena biaya operasional dari bisnis rumahan murah dan cukup dikerjakan dari rumah dan tentunya memberi keuntungan tersendiri baik bagi pegawai ataupun ibu rumah tangga.


Idealnya bisnis rumahan ini cocok untuk para ibu rumah tangga yang memang menghabiskan waktu dirumah sehingga bisnis ini bisa dilakukan disela-sela pekerjaan rumah dan mengasuh anak.


bisnis rumahan


Simak beberapa bisnis rumahan pilihan yang bisa menjadi inspirasi bagi Anda:


- Translator atau penerjemah, bisnis ini bisa Anda jalankan dari rumah, cukup dengan modal seperangkat computer, modem, printer dan jaringan internet. Namun untuk menjalankannya Anda harus memiliki keahlian khusus yaitu menguasai berbagai bahasa asing tentunya.


- Distributor MLM, Bisnis ini cukup menjanjikan, apalagi bagi anda yang memiliki keahlian dibidang marketing dan pemasaran. Sehingga memudahkan untuk melakukan bisnis ini di rumah atau di waktu senggang.


- Penulis Buku, bisnis ini memang membutuhkan banyak waktu di rumah, dan tentunya Anda juga punya keahlian baik secara ilmu maupun dalam menulis. Tulisan ini bisa anda jual dalam benutk e-book yang bisa dijual melalui internet.


- Bisnis affiliasi, saat ini banyak sekali program affiliasi yang ditawarkan di internet, Anda disini hanya dituntut sebagai perantara penjualan untuk suatu produk tertentu dengan system bagi hasil.


- Web Desain, pilihan bagi anda yang memiliki keahlian dalam dunia desain, bekerja secara freelance mencari orderan, atau bisa juga membuat sebuah website kemudian dijual dan dijadikan money site atau sumber uang dengan cara program ppc, adsense dan sebagainya.


Mungkin masih banyak Bisnis rumahan lain yang cukup menjanjikan, namun pilihan bisnis rumahan diatas bisa menjadi sumber inspirasi Anda untuk memulai bisnis dari rumah. (wk)

{ 0 comments... read them below or add one }