Menemukan Souvenir Pernikahan Saat Berwisata

Posted by jenggot kambing on Thursday, January 19, 2012






Souvenir Pernikahan - Ketika anda binggung tuk menentukan souvenir pernikahan apa yg dapat anda berikan kepada para tamu undangan anda. Mungkin ada baiknya anda menyimak inspirasi-inspirasi unik berikut ini:

Inspirasi souvenir pernikahan ini sebenarnya datang saat berwisata, berikut beberapa inspirasi souvenir pernikahan :

Kartu pos
Biasanya, setiap kota atau negara memiliki desain-desain kartu pos bergambar unik dan menarik. Apalagi, oleh-oleh semacam ini sangat murah dan dapat dibeli dgn jumlah banyak tanpa memakan tempat di bagasi. Pilih kartu pos dgn gambar yg menceritakan sesuatu hal yg menarik.

Pajangan unik
Souvenir pernikahan yg unik adalah yg menggambarkan kesenian atau kerajinan lokal , suatu daerah. Biasanya, dapat berupa pajangan, atau gantungan kunci dan juga mug, vas, stiker atau pensil. Souvenir pernikahan macam ini memang terkadang lebih mahal, namun lebih memiliki kesan yg unik tuk dijadikan cindreamata dari pernikahan adan.

Info Terkait:



{ 1 comments... read them below or add one }

Raden Ngabehi said...

Bagi saya, souvenir pernikahan makassar yang unik akan senantiasa di simpan, tidak akan dibuang begitu saja oleh penerimanya karena bentuknya yang lucu, dan unik. Souvenir pernikahan Makassar ini selain cocok untuk cinderamata pernikahan juga dapat dipakai sebagai cinderamata daerah.