Bagaimana Meng-Upgrade Tampilan Mobil Suzuki Splash Lebih Berkelas

Posted by jenggot kambing on Thursday, January 19, 2012





Aksesoris Mobil Suzuki - Fenomena baru sejak setahun silam adalah hadirnya mobil bermesin 1.200 cc yg mencuatkan kategori anyar city hatchback. Dng model pintu bagasi membuka ke atas namun bermesin lebih kecil daripada medium hatchback seperti Honda Jazz atau Toyota Yaris dan sekelasnya.



Body Kit

Ubahan elegan bisa dimulai dari tampilan luar. Body kit satu set bisa jadi pendongkrak tampilan utama. Paketnya berupa lips spoiler depan dng aksen lubang kotak tipis di kiri dan kanan, sepasang side skirt dan spoiler belakang. Khusus spoiler belakang, desainnya seperti diffuser khas mobil masa kini. Harganya sekitar Rp 2,5 juta,.

Sepasang spion pun bisa diupgrade dng kaca elektris. Tinggal copot spion lama dan pasang spion aftermarket ini. "Sudah dilengkapi sein dan tombol pengaturnya," sambung pria asal Magelang ini seraya menyebut banderolnya Rp 1,9 juta.


disamping body kit dan spion, Automania juga menyediakan aksesoris mobil Suzuki lainnya berupa HID buat lampu depan. Sedangkan di interior masih bisa dapat sentuhan panel penutup bagasi seharga sekitar Rp 300 ribu.

Tertarik Mencoba
Sumber:otomotif.net


Info Terkati:

{ 0 comments... read them below or add one }