Cara Menggunakan AC

Diposkan oleh jenggot kambing on Rabu, 11 Januari 2012

Service AC - AC atau Air Conditioner sekarang ini sudah perangkat pendngin wajib didaerah perkotaan. Wajar memang, apalagi daerah kota yang panas, padat dan sesak. Namun agar kita tidak berlebihan dalam menggunakan AC ada baiknya mengikut tips dibawah ini:

service ac

- Pilihlah Ac yang sesuai dengan ukuran ruangan Anda.
- Pilih AC yang mampu menyaring udara secara optimal. Bukan hanya mengeluarkan dingin semata, namun AC juga dapat menyaring udara-udara yang bercampur dengan virus penyakit, kuman, dan bakteri yang merugikan untuk kesehatan tubuh kita
- Periksa daya listrik untuk AC, Daya listrik AC yang cukup besar akan berpengaruh pada daya listrik dirumah.
- Gunakan fasilitas timer sesuai dengan kebutuhan Anda. Usahakan untuk mengistirahatkan perangkat AC setelah penggunaan 5 jam.
- Sesuaikan temperatur AC dengan ruangan Anda. Biasanya temperatur AC berada mulai dari 18 hingga 32 derajat selsius. Semakin rendah suhu temperatur yang kita pilih, maka semakin dingin sirkulasi udara AC yang kita rasakan;
- Tutup semua ventilasi sebelum menyalakan AC agar ruangan bisa terasa sejuk dan lebih optimal. Apabila tidak dinyalakan, buka lebar jendela dan ventilasi agar terjadi pergantian udara ang lebih sehat.
- Service AC secara berkala agar AC dapat bekerja optimal dan AC awet dan tahan lama.

Info Terkait: Service AC

{ 0 komentar... read them below or add one }