Melihat Trend Busana Muslim di Indonesia

Posted by jenggot kambing on Wednesday, January 18, 2012


Busana muslim di Indonesia mengalama perkembangan yang semakin pesat. Kita bisa lihat banyaknya tren yang selalu ada setiap tahun, misalnya saja tahun kemaren gaya baju muslim model kaftan sempat menjadi idola.

Memang Indonesia saat ini sudah menjadi ajuan dalam tren busana muslim modern di tingkat Asia. Karena mayoritas penduduk Indonesia yang muslim ikut mendorong pertumbuhan tren busana muslim.


busana muslim modern


Selain itu, desainer kita juga memiliki dan inovasi terhadap rancangan busana muslim yang modern dan trendy. Sisi kreatifitas yang unggul membuat Indonesia terdepan di Negara Asia.

Tahun ini tentunya kemungkinan model busana muslim kembali lagi ke gaya klasik, yang lebih mengedepankan kepraktisan dan lebih simple.

Baju muslim modern yang bergaya simple ini tentunya juga di imbangi dengan ornament dan detail yang ada di bagian dada dan tangan.

Untuk warna baju muslim tahun ini akan lebih dominan terhadap warna-warna cerah dan berani yang bisa digunakan untuk kegiatan sehari-hari. Sedangkan warna yang cenderung lembut lebih cocok untuk digunakan pada acara formal.(wk)

{ 0 comments... read them below or add one }