Bunga Valentine Berdasarkan Jenis dan Fungsinya

Posted by jenggot kambing on Tuesday, January 24, 2012



Bunga Valentine – hampir sebagian besar pasangan memberikan bunga di hari valentine, namun ada berapa banyak pasangan yg tahu tentang makna dari bunga pemberiannya. Berikut beberapa makna dari tiap-tiap jenis bunga valentine anda:

Mawar merah. Bunga valentine ini adalah simbol cinta sejati. Dia ingin mengatakan, "Aku mencintaimu" sekaligus menyatakan "Aku tidak terlalu kreatif dan tidak berpikir panjang saat memutuskan membeli bunga."

Bunga Anyelir. Bunga valentine ini adalah simbol penolakan. Maksudnya adalah, "Aku tidak bisa bersamamu, tapi sulit mengatakannya. Lalu, aku ungkapkan lewat anyelir."

Bunga matahari. Bunga valentine ini adalah simbol kemurnian dan berpikiran jauh. Dia ingin mengatakan, "Cintaku tidak akan padam."

Bungan Mawar burgundi. Bunga valentine ini adalah simbol keindahan. Dia ingin mengatakan, "Aku tidak bisa melihat kecantikanmu, bukan hanya kecantikan kulit, tapi juga inner beauty. Aku senang saat melihat matamu terpejam.”

Bunga Aster. Bunga valentine ini adalah simbol keluguan dan kesetiaan cinta. Dia ingin mengatakan, "Bunga ini menjadi representasi spontanitas, seperti halnya kamu."

Bunga Paeonia. Bunga valentine ini adalah simbol sifat pemalu. Dia ingin mengatakan, "Aku sudah berselingkuh."

Bunga Tulip kuning. Bunga valentine ini adalah simbol cinta dan harapan. Ia ingin mengatakan, "Tolong, terima cintaku.”

Bunga Anggrek. Bunga valentine ini adalah simbol kecantikan tersembunyi. Dia ingin mengatakan, "Aku sudah berusaha keras mendapatkan cintamu."

Bunga Mawar kuning. Bunga valentine ini merupakan simbol sukacita, persahabatan, permintaan maaf, kecemburuan, cinta mati, perselingkuhan, dan patah hati. Dia ingin mengatakan, "Aku tidak tahu apa yg coba aku katakan."

Info Terkait:




{ 0 comments... read them below or add one }