Pakaian Yang Harus Ada

Posted by gelasbagus on Wednesday, June 17, 2009

Mungkin di antara kita ada yang bingung bagaimana memilih baju dress kerja dari fashion store atau dress local kerja dari butik busana yang sesuai. Kita bisa saja mengikuti model busana di butik fashion dari fashion store yang berkembang tetapi harus disesuaikan dengan situasi dan kondisi. Dengan tips berikut, kita bisa mengikuti trend fashion busana dari butik busana sambil tetap tampil percaya diri di tempat kerja, seperti dress Korea.

1. Blazer, Blus, dan Rok/celana panjang serta
baju Korea dari butik fashion adalah koleksi fashion busana kerja yang harus dimiliki.
o Pilih warna-warna dress Korea netral untuk mempermudah memadu-padankan sehingga tidak nampak membosankan.
o Pilih kualitas jahitan baju Korea yang baik.
o Untuk memberi kesan feminin, pilihlah rok A-line dengan warna netral agar mudah dipadankan dengan pilihan baju dress yang lain.
o Untuk memberi kesan maskulin, contoh: pilihlah setelan dress local blazer dari celana abu-abu dengan blus motif bunga aksen renda.
o Untuk memberi kesan preppy gilrl, contoh: padankan rok hitam A-line dengan kemeja putih dan sweater merah marun. Pilihan lain, cardigan oranye, tank top, dan celana abu-abu.

2. Busana kerja untuk tubuh besar:
o Pilih rok yang berpotongan lurus 7/8 dengan belahan di bagian belakang atau pada salah satu sisinya untuk menyembunyikan bagian paha dan betis yang cenderung besar
o Hindari blus yang terlalu ketat, pilihlah blus dan kemeja dengan ukuran yang sesuai.

3. Busana kerja untuk tubuh mungil:
o Pilihlah rok yang berpotongan sepan dengan bahan yang cukup tebal di atas lutut atau pas di lutut untuk menambah volume tubuh dan meninggikan siluet tubuh.
o Sebaiknya gunakan warna-warna solid dan tidak disertai gambar atau motif apapun untuk memberi kesan luas untuk memperbesar siluet tubuh.

http://saricookies.net/

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan lihat di
Fashion Store - Butik Busana - Butik Fashion - Fashion Busana - Dress Korea - Baju Korea - Baju Dress - Dress Local di 88db.com

{ 0 comments... read them below or add one }