Menggunakan Tas yang Baik Untuk Kesehatan

Posted by anggota member on Friday, June 26, 2009

Panjang Tali Tas

Pilihlah tas sesuai dengan kebutuhannya. Jika untuk pergi ke pesta atau pertemuan yang bersifat formil sebaiknya gunakanlah
model tas bertali yang tidak terlalu panjang. Jika untuk bekerja atau aktifitas sehari-hari sebaiknya pergunakan tas yang bertali seperti tote atau hobo.

Berat Tas

Tas yang kelewat besar dan berat, akan menimbulkan gejala otot leher tegang, kepala pusing, bahkan bisa mencederai tulang punggung. Batas maksimal berat
tas
adalah 10 persen dari berat badan pemakainya.

Ukuran Tas

Sesuaikan ukuran
tas
dengan kebutuhan. Jangan terlalu besar maupun terlalu kecil. Carilah tas dengan kantong tambahan di dalamnya yang berfungsi menempatkan tiap barang tetap pada tempatnya. Karena itu Anda tidak perlu membongkar seluruh isi tas hanya untuk mencari dompet atau ponsel.

Bahan Tas

Tas import seperti kualitas "SUPER" memang menjamin kualitasnya, tapi harganya cenderung mahal. Tetapi jangan khawatir, jika mau mencari tas import dengan kualitas yang baik pilihlah tas import murah seperti KW 1 atau KW 2 yang cenderung harganya terjangkau dengan kualitas tetap baik. Sebaiknya memilih bahan yang lembut, kuat, dan tidak kaku dari bahan kulit atau nilon.

www.butikmode.com

Temukan informasi lainnya mengenai
Tas Import - Grosir Tas - Tas Murah - Grosir Tas Murah - Grosir Tas Import - Tas Import Murah - Tas hanya di 88db.com

{ 0 comments... read them below or add one }