Maraknya Bisnis Sewa

Posted by gelasbagus on Friday, June 26, 2009

MAHALNYA harga mobil dan tingginya ongkos pemeliharaannya, membuat banyak orang berpendapat bahwa menyewa mobil di Jakarta rent car lebih menguntungkan daripada membeli. Pendapat seperti itulah yang membuat bisnis jasa Jakarta rental car semakin marak. Walaupun ada orang yang menyewa mobil di car rental Jakarta untuk keperluan pribadi, tetapi jumlahnya tidak signifikan dan biasanya hanya untuk jangka pendek. Penggunaan jasa rent car Jakarta sebagian besar adalah perusahaaan, terutama perusahaan-perusahaan besar. Dan, biasanya penyewaan dari rental car Jakarta itu dilakukan untuk jangka panjang, yakni dua sampai empat tahun.

Hal itu disebabkan banyak perusahaan besar mempekerjakan tenaga-tenaga ahli, baik domestik maupun asing (expatriate), yang masa kontraknya dua sampai empat tahun. Kepada mereka diberikan fasilitas mobil berikut dengan sopirnya dari car rent Jakarta.
Membeli mobil hanya untuk keperluan dua sampai empat tahun dianggap tidak efisien. Karena, setelah kontrak dengan tenaga ahli berakhir, mobil dan sopirnya tidak diperlukan lagi. Mobil dengan mudah bisa dijual, walaupun harganya telah jatuh. Tetapi, bagaimana dengan nasib sopirnya?

Pertimbangan-pertimbangan seperti itulah yang membuat banyak perusahaan menggunakan jasa Jakarta car rent. Dengan membayar uang sewa Jakarta car rental, semua urusan selesai. Sebab, tarif sewa mobil di Jakarta rent car yang ditetapkan itu sudah mencakup segala sesuatunya. Mulai dari biaya ganti oli, perbaikan, perawatan rutin, sampai asuransi.
Dan, karena tarif sewa di Jakarta rental car itu juga mencakup asuransi, maka segala risiko yang mungkin terjadi pada mobil yang disewa dari car rental Jakarta, seperti kecelakaan atau hilang, akan ditanggung oleh perusahaan asuransi.

Sebuah perusahaan minuman yang tergolong besar di kawasan Jakarta Barat, misalnya, memanfaatkan perusahaan jasa rent car Jakarta untuk para manajernya. Untuk mobil Toyota Kijang tahun 1996, misalnya, perusahaan ini menyewa sekitar Rp 4 juta per bulan tanpa pengemudi. Dengan pengemudi tarifnya tentu lebih mahal lagi.

TARIF sewa mobil rental car Jakarta yang ditetapkan bervariasi, tergantung pada jenis kendaraan, lama sewa, jumlah unit yang disewa, dan lain sebagainya. Antara satu perusahaan jasa car rent Jakarta dengan lainnya, tarif yang dipasang hampir sama, dan jika ada perbedaan tidak terlampau mencolok.
Beberapa karyawan perusahaan Jakarta car rent yang sering beriklan di media cetak menuturkan, biasanya untuk perusahaan biaya sewa di Jakarta car rental lebih murah dibandingkan perorangan. Alasannya, di samping alasan keamanan, juga ada beberapa faktor lain seperti misalnya pembayaran akan lebih mudah jika dengan perusahaan.

http://www.dwimatour.com/

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan lihat di Jakarta Rent Car - Jakarta Rental Car - Car Rental Jakarta - Rent Car Jakarta - Rental Car Jakarta - Car Rent Jakarta - Jakarta Car Rent - Jakarta Car Rental di 88db.com

{ 0 comments... read them below or add one }