Tips Miniatur Kapal

Posted by Sate Ayam on Friday, June 26, 2009



Tips ini merupakan salah satu kebiasaan yang umum diterapkan oleh masyarakat terutama keturunan Tionghoa khususnya bagi seorang pengusaha. Kapal Layar merupakan suatu simbolisasi sukses dalam bisnis misalny dalam bisnis Miniature Crafts & Miniature Craft. Miniature Crafts & Miniature Craft Kapal Layar yang penuh dengan harta melambangkan kehadiran kekayaan . Pada jaman dahulu pengusaha-pengusaha Tionghoa menggunakan simbolisasi tersebut untuk meningkatkan kesuksesan terutama dalam hal perniagaan dan keuangan cth dalam bisnis Miniatures Crafts, Miniatures Craft & Crafts Metal.

Untuk mengaktifkan keberuntungan anda di tempat kerja, tempatkan sebuah
Miniatures Crafts, Miniatures Craft & Crafts Metal kapal layar yang penuh dengan harta disekitar pintu masuk. Miniatur Crafts Iron & Miniature Craft Supplies kapal layer tersebut dapat anda isi dengan barang2 yang melambangkan kekayaan, misalnya coin, atau bias juga dengan benda2 logam berwarna kuning yang melambangkan emas. Yang perlu diperhatikan adalah anda harus menempatkan miniature Crafts Iron & Miniature Craft Supplieskapal layer tersebut disekitar pintu dan mengarah masuk ke ruangan anda, sehingga melambangkan datangnya kesuksesan financial yang memasuki ruangan anda. Jadi jangan sampai terbalik yach….

silahkan lihat di Miniature Crafts - Miniature Craft - Miniatures Crafts - Miniatures Craft - Crafts Metal - Craft Metal - Craft Supplies - Crafts Supplies - Craft Iron - Crafts Iron - Miniature Craft Supplies pada di 88db.com

http://www.yuwie.com

{ 0 comments... read them below or add one }