Hadiah Pemberian

Posted by gelasbagus on Thursday, June 18, 2009

Beberapa petunjuk mudah memilih hadiah untuk kelahiran baru :
*
Jangan hanya memikirkan bayi yang baru lahir saat memilih hadiah bayi. Hadiah untuk ibu baru juga merupakan item belanja hadiah yang akan sangat berkesan. Perhatian kecil untuk ibu tentu saja akan membuatnya senang. Pilihan hadiah: kosmetik ekskluif untuk ibu yang baru melahirkan, teh herbal yang menenangkan dan nikmat, paket lulur, minyak esensial atau masker yang membantu ibu merawat diri di rumah, sampai bra menyusui yang seksi.

* Hadiah kelahiran atau baby gift tak harus berupa barang seperti baby figura atau bingkai foto. Voucher atau kartu diskon belanja kebutuhan bayi pasti disukai oleh ibu baru. Misalnya, voucher berlangganan Ayahbunda, kartu diskon belanja baju bayi dan figura foto, dan lain-lain.

* Saat akan membeli hadiah berupa barang foto bayi, pikirkan benda-benda yang memudahkan hidup ayah dan ibu yang baru punya bayi. Terutama dalam menjalani minggu dan bulan pertama bersama bayi. Misalnya, buku panduan merawat bayi, container popok kotor, baby monitor dan lain-lain.

* Di masa kini, tak ada salahnya juga Anda bertanya langsung pada si orang tua baru, benda kebutuhan bayi yang belum sempat mereka beli. Dari situ, Anda bisa mencari benda yang paling mudah Anda dapatkan, terjangkau kantong Anda dan tentu saja berguna bagi yang menerima.

* Mempertimbangkan anggaran hadiah bayi yang harus Anda keluarkan, Anda juga dapat mengajak teman-teman untuk mengumpulkan uang agar dapat membeli sebuah kebutuhan bayi berharga bagi yang baru punya bayi. Dengan cara ini, Anda pasti bisa memberi baby gift dengan harga cukup mahal dan berguna bagi sahabat Anda, misalkan seperti baby figura atau bingkai foto. Tentu tanpa mengurasi kantong!

* Jika Anda punya waktu luang cukup banyak, dan punya minat yang besar dalam berhasta karya (handy craft), berikan kreasi eksklusif Anda, misalkan figura foto untuk foto bayi. Karya Anda pasti akan berkesan bagi keluarga muda yang menerimanya. Anda bisa memberi hadiah bingkai foto buatan sendiri, scrapbook kreasi sendiri, aroma therapy yang Anda buat sendiri ramuannya, hiasan tempat tidur ibu baru, kue, coklat pralin dan lain-lain.

http://www.ayahbunda.co.id/

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan lihat di Hadiah Bayi | Baby Gift | Baby Figura | Bingkai Foto | Figura Foto | Foto Bayi di 88db.com

{ 0 comments... read them below or add one }