Tips Memilih Apartemen

Posted by jenggot kambing on Thursday, May 7, 2009

Tujuan utama membeli apartemen atau Sewa Apartment ( condominium for sale / Apartment For Sale ) adalah kemudahan untuk mencapai tempat beraktifitas.Jadi lokasi adalah hal yeng paling utama yang harus diperhatikan.

Pilih Apartment dengan unit berbentuk persegi karena bentuk inilah yang paling ideal. Jika bentuknya bersudut2 akan menyusahkan dalam hal pengaturan tata ruang.

Lihat juga susunan tata ruang di dalam Apartment. Harus efektif dan mengalir sehingga sirkulasi kegiatan penghuninya tidak simpang siur.

Apakah seluruh ruangan di apartemen mendapatkan bukaan kearah luar gedung? Jika tidak,dikhawatirkan tidak ada sinar matahari masuk. sehingga ruangan didalam apartemen menjadi lembap. Lihat Sewa Apartment Jakarta dan Sewa Apartment Murah

Adakah ruang servicenya? ruang service ini digunakan sebagai tempat jemuran.atau gudang sehingga jemuran dan barang2 yang tidak diperlukan tidak ditaruh dibalkon atau koridor yang akan merusak pemandangan.

Perhatikan tata letak dan pembuangan air bekas ac di dalam unit apartemen. cermati juga dimana penempatankompresor di luar unit.

Apakah developernya berpengalaman dalam membangun ( jasa penjual apartemen / jual kondominium )?jangan sampai apartemen ( Apartment Murah ) yang sudah dilunasi dibayar tiba2 berhenti ditengah jalan.apakah arsiteknya sudah bersertifikat karena hal ini menyangkut keselamatan penghuninya. pilih juga apartemen yang pengelolanya berkomponen dan committed pada kepentingan penghuni. Lihat Sewa Apartment Murah dan Apartment Jakarta

Sumber:sentratimur.blogspot.com


Temukan info pada Sewa Apartment - Sewa Apartment Murah - Sewa Apartment Jakarta - Apartment Murah - Apartment Jakarta - Apartment dan Sewa Apartment : Sewa Apartment Murah - Sewa Apartment Jakarta hanya di 88DB.Com

{ 0 comments... read them below or add one }