Menyulap Kemasan Kaleng Kerupuk

Posted by Sate Ayam on Wednesday, May 27, 2009



Dengan sedikit kreativitas, kaleng kerupuk bisa tampil menawan. Dengan wajah baru, fungsinya tak lagi hanya sebagai wadah kerupuk.

Dengan ide-ide kreatif salah satunya Industri Kemasan kaleng kerupuk, barang-barang biasa bisa jadi luar biasa. Bahkan yang tadinya berharga murah, Kemasan Kaleng bisa menjadi barang berharga tinggi. Kaleng kerupuk di foto ini salah satu contohnya.

Melihat Industri Kemasan kaleng kerupuk biasa pada Industri Kerupuk yang polos, mungkin tak ada yang tertarik. Setelah dilukis seperti ini, siapa yang tak tertarik. Motif-motifnya Industri Kemasan kaleng kerupuk, Kemasan Kaleng yang ceria, cocok dihadiahkan untuk orang-orang tercinta lihat disini Industri Kerupuk.
Wadah Kaleng Kerupuk memiliki berbagai ukuran. Kaleng Kerupuk kecil atau Kaleng Kerupuk Mini, Kaleng Kerupuk Mini bisa dimanfaatkan untuk menyimpan barang-barang berukuran kecil. Kaleng berukuran besar (50cmx25cmx30cm), bisa untuk menyimpan mainan-mainan si kecil.

Temukan informasi lainnya mengenai Industri Kemasan | Kaleng Kerupuk | Industri Kaleng | Kemasan Kaleng | Industri Kerupuk | Kaleng Kerupuk Mini hanya di Industri Kemasan Kaleng Kerupuk : Kaleng Kerupuk & Kaleng Kerupuk Mini Cibinong Bogor pada 88db.com

http://www.ideaonline.co.id

{ 0 comments... read them below or add one }