Serasi dengan Busana Kerja

Posted by jenggot kambing on Thursday, May 28, 2009

Beberapa Koleksi Busana kerja yang wajib dimiliki oleh para wanita untuk memadupadankan penampilan pada kesehariannya saat bekerja. Koleksi Busana Wanita itu antara lain Blus, Blazern Rok dan celana.

Perpaduan dari Koleksi Busana Wanita diatas yang harus dimilki oleh wanita pekerja (wanita karir) harus juga memperhatikan pilihan warna yang beragam, sehingga tidak membosankan, bagi anda yang memakainya dan apalagi orang lain yang melihat Busana Wanita dan Koleksi Busana anda .

Sehingga anda dapat tampil fresh dan chick dalam berbusana. Kualitas dari jahitan Busana pun harus baik, sebab mempengaruhi nyaman dan tidak nyamannya anda dalam berpakaian. Dan jika jahitannya berkualitas baik, pasti akan tahan lama dan tidak cepet rusak. Pilihlah Busana Wanita Terbaru agar anda tetap terlihat rapi dan bersih.

Jika anda ingin tampil feminim dalam bekerja, sebaiknya memilih rok A-line, dan lebih memperbanyak warna warni yang netral supaya lebih mudah dipadupadankan dengan koleksi Busana Wanita anda yang lain. Untuk anda yang menggunakan Koleksi Busana Muslim dapat juga memadukannya dengan aksesoris lain seperti bros penjepit jilbab atau aksesoris lainnya. Lihat Busana Muslim Terbaru dan Busana Terbaru.

Pada saat anda ingin mengenakan celana, nampaknya setelan atau pasangan yang cocok adalah blazer. Jika celana anda memiliki warna yang netral untuk atasan seperti blazer atau blus dengan corak yang bermotif. Silhkan lihat Busana Wanita Terbaru dan Busana Muslim Terbaru

Untuk Busana kerja yang mempunyai tubuh besar, kalu bisa memilih potongan rok lurus (7/8), dan untuk menyembunyikan bagian paha dan betis yang cenderung besar, pada rok sebaiknya diberi belahan dibagian belakang atau pada salah satu sisi.

Sumber: berita8.com

Koleksi Busana - Busana Muslim - Busana Wanita - Busana Terbaru - Koleksi Busana Muslim - Koleksi Busana Wanita - Busana Wanita Terbaru - Busana Muslim Terbaru - Busana dan Koleksi Busana: Koleksi Busana Muslim & Koleksi Busana Wanita Terbaru Semarang hanya di 88db.com

{ 0 comments... read them below or add one }