Kemampuan Makeup Artist

Posted by gelasbagus on Thursday, May 28, 2009

Hasil make up beauty oleh freelance make up yang luar biasa selalu dimulai dari kulit yang sehat, selanjutnya disempurnakan melalui kemampuan dan pengetahuan make up artist oleh freelance make up artist dalam memilih dan mengaplikasikan produk kosmetik.

Mengetahui
make up beauty yang tepat sangatlah penting. Tim make up artist kami mengerti bagaimana menempatkan gaya makeup dan rambut yang sesuai dengan waktu, tempat, maupun acara. Pengaplikasian makeup oleh freelance make up untuk pre wedding indoor maupun outdoor, pernikahan, fashion show, wawancara pekerjaan, dan makeup untuk pesta memerlukan metode pengaplikasian yang berbeda-beda.

Kami,
freelance make up beauty mengerti bahwa setiap wanita memiliki keunikan dan kecantikan wajah. Kemampuan untuk mengenali struktur tulang wajah, pencahayaan, serta setiap jenis warna kulit adalah faktor kunci dalam menentukan koreksi makeup yang diperlukan untuk menutupi kekurangan dan menonjolkan kelebihan wajah. Contouring & shadowing biasa digunakan untuk menciptakan makeup yang berdimensi dan mengekspresikan keunikan wajah anda.

Kami,
freelance make up artist selalu menggunakan peralatan yang tepat dan produk makeup berkualitas. Freelance make up beauty profesional kami selalu menggunakan produk kosmetik terkemuka dan peralatan yang berkualitas, seperti: MAC, Makeup Forever, Shu Uemura, YSL, Anna Sui, Kose, Kanebo, dan Kryolan. Setiap produk memiliki keunggulan tersendiri dan dapat dipergunakan secara aman meskipun pada kulit sensitif. Produk makeup berkualitas akan tahan lama dan memiliki jangkauan sempurna untuk menutup kelemahan dan ketidaksempurnaan kulit.

Tidak ada produk makeup “ajaib”. Keajaiban sesungguhnya terletak pada cara pengaplikasian makeup. Penuh ketelitian dan mempertajam detail makeup adalah metode LONA dalam menghasilkan kecantikan yang memukau, terutama pada daerah sekitar mata. Mata adalah hal pertama yang diperhatikan orang dari wajah kita. Makeup yang berlebihan adalah hal terburuk yang anda lakukan, sedangkan pengaplikasian makeup yang benar dan tepat akan memberikan hasil sesuai harapan.

http://www.lonamakeup.com/

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan lihat di
Freelance Make Up - Freelance Make Up Artist - Freelance Make Up Beauty - Make Up Artist - Make Up Beauty dan Freelance Make Up : Freelance Make Up Artist & Freelance Make Up Beauty Jakarta di 88db.com

{ 0 comments... read them below or add one }