Merawat Aksesoris dan Perhiasan Wanita

Posted by jenggot kambing on Wednesday, May 27, 2009

Bagi sebagian besar perempuan, perhiasan dan Aksesoris sangat erat kaitannya dengan busana karena dengan aplikasi yang tepat, akan mampu mendongkrak penampilan seorang.

Cincin, anting, giwang, kalung, gelang, sabuk tas, hingga dompet adalah beberapa jenis perhiasan dan Aksesoris Wanita yang kerap menghiasi tubuh dalam keseharian.

Berikut ini ada beberapa tip yang bisa Anda lakukan untuk merawat Aksesoris Wanita agar tetap berkilau, antara lain:

1. Sebaiknya hindari perhiasan dari benturan keras, gesekan, kontak dengan bahan kimia, serta suhu panas dan dingin yang berlebihan, karena hal tersebut konon dapat merusak kondisi fisik perhiasan. Lihat Toko Aksesoris dan Aksesoris Online

2. Simpanlah perhiasan (Aksesoris Wanita Online) di tempat khusus yang beralaskan bahan lembut seperti bludru dan pisahkan satu perhiasan dengan lainnya agar tidak saling bergesekan atau kusut, khususnya untuk kalung.

3. Khusus untuk perhiasan perak, sebaiknya simpan dalam plastik kedap udara, agar berkilau lebih lama.

4. Jangan mengenakan perhiasan saat berolah raga atau saat mengerjakan pekerjaan rumah yang kasar seperti mencuci dan berkebun.

5. Hindari kontak langsung dengan cairan pembersih cat kuku, parfum, atau hair spray.

6. Saat berenang, sebaiknya jangan memakai perhiasan karena klorin yang terkandung dalam air kolam renang dapat merusak kilaunya. Lihat Aksesoris Wanita Online dan Toko Aksesoris Wanita.

7. Bersihkan perhiasan secara berkala dengan deterjen, pembersih khusus, atau memanfaatkan layanan cuci/poles gratis di counter perhiasan atau Toko Aksesoris langganan.

8. Untuk tas, ikat pinggang, dan dompet berbahan dasar kulit, sebaiknya segera disimpan dalam kantong flanel - biasanya kantong flanel ini diperoleh secara gratis pada saat membeli di Toko Aksesoris Wanita. Khusus untuk tas, masukkan koran atau kertas terlebih dahulu untuk memberikan volume agar nantinya bentuk tas tidak penyok.

9. Bersihkan Aksesoris berbahan dasar kulit dengan leather cleaner atau minyak kayu putih yang banyak terdapat di pasaran ( Aksesoris Online).

Sumber: forum.megaxus.com

Temukan info disini Aksesoris Wanita - Toko Aksesoris - Aksesoris Online - Toko Online - Toko Aksesoris Wanita - Aksesoris Wanita Online - Aksesoris dan Aksesoris Wanita: Toko Aksesoris Wanita & Aksesoris Wanita Online Kalimantan Selatan hanya di 88db.com

{ 0 comments... read them below or add one }