Menghitung Laba Bisnis Towel Cake

Posted by anggota member on Wednesday, May 20, 2009

Sesuai dengan namanya, Towel Cake menghadirkan aneka kue beragam warna dan bentuk. Ada mini tart dengan topping krim kebiruan, swiss roll dengan coklat pada bagian tengahnya, atau muffin warna pink dengan hiasan cherry atau strawberry.

Sekilas kue-kue itu sangat menggugah selera. Lihat saja tart lapis teh hijau dengan topping irisan strawberry pada bagian atasnya, membuat jari telunjuk tidak sabar segera mencolek dan memasukkan sebagian krimnya ke mulut.

Atau setangkup sandwich dengan keju bagian tengahnya, membuat perut terasa lapar membayangkan mulut ini melumatnya.

Tapi tunggu dulu!
Towel Cake bukan layaknya cake yang bisa dikonsumsi seperti biasa. Kue-kue ini hanya artifisial alias palsu karena bahan kue ini terbuat dari handuk.

Sekilas kue ini seperti kue asli, namun jika diangkat dari wadah dan dibongkar, barulah ketahuan kue-kue itu terbuat dari handuk.

Karena tekstur kain handuk yang lembut dan mengembang serta dibentuk seperti kue sekilas penampilan Towel Cake sangat lezat disantap.

Bukan hanya tekstur kain yang mirip roti
cake asli, kain hiasan pelengkap warna-warni membuat tampilannya semakin cantik dan tampak lezat. Ditambah lagi irisan strawberry atau cherry yang sangat mirip aslinya.

Sebagian menjadikannya sebagai souvenir pernikahan (
towel cake bridal/towel cake gift), parcel, bingkisan ulang tahun, kado kelahiran, ataupun persembahan keluarga calon mempelai.

www.indofamilybisnis.com

Temukan informasi lainnya mengenai
Towel Cake - Towel Cake Bridal - Towel Cake Gift - Cake Bridal - Cake Gift - Cake hanya di Towel Cake: Towel Cake Bridal & Towel Cake Gift Bandung Jawa Barat pada 88db.com

{ 0 comments... read them below or add one }