Tips Pengobatan Alternatif

Posted by Sate Ayam on Thursday, January 8, 2009

Bagi anda yang memutuskan untuk melakukan pengobatan alternatif ada baiknya menyimak tips dibawah ini untuk menghindari kekecewaan yang timbul setelah itu juga untuk menghindari timbulnya malapetaka.

  1. Jangan berhenti meminum obat dari dokter meskipun anda menjalankan proses pengobatan alternatif. Konsultasilah dengan dokter sebelum memulai pengobatan alternatif.
  2. Pilihlah pengobatan alternatif / pengobatan tradisional berdasarkan pendekatan holistik yang dapat mengobati keseluruhan tubuh anda dan bukan pada timbulnya gejala penyakit saja.
  3. Tujuan pengobatan alternatif/pengobatan tradisional adalah mengaktifkan kemampuan diri dalam menyembuhkan penyakit, jadi presentase kesembuhan anda tergantung pada anda sendiri dan bukan pada obatnya cobalah kalung biofir.
  4. Proses penyembuhan alternatif/pengobatan tradisional berfokus pada penggunaan herbal, gizi, pengurangan stress dan obat-obatan ringan tanpa menggunakan pengobatan kimia dan pembedahan cth makanan kesehatan.
  5. Tanyakan latar belakang penyembuh alternatif yang ingin anda kunjungi cth kalung biofir.
  6. Jika mungkin datangilah beberapa penyembuh untuk menemukan penyembuh yang cocok dengan apa yang anda inginkan misal makanan kesehatan.

Temukan informasi mengenai Pengobatan Alternatif, Pengobatan Tradisional, Kalung Biofir, Makanan Kesehatan dan Pengobatan Alternatif & Tradisional : Kalung Biofir & Makanan Kesehatan pada 88db.com

http://pusatmedis.com/tips-berobat-alternatif_94.htm

{ 0 comments... read them below or add one }