Tips Tata Rias Pengantin

Posted by Sate Ayam on Wednesday, January 28, 2009


Roses are beautiful. Benar, sang pengantin pasti ingin tampil cantik dan segar bak bunga mawar. Bagi pengantin nasional, tampilkan sisi romantis dalam gaya modern-romantic ini.

Wajah
Tata Rias Kesan natural diperoleh dari pemilihan pemulas mata warna cokelat dan emas. Agar wajah terlihat segar, bubuhkan pemulas pipi berwarna sheer pink. Untuk bibir, sebelum membubuhkan lipstik, bubuhkan lipbalm. Lipstik warna pink lembut akan memperkuat kesan romantis untuk Tata Rias.

Rambut
1. Rambut diberi foam agar tatanan rambut tahan lama. Bentuk ikal dengan hot curler. Sematkan jepit rambut pada masing-masing ikal.klik
Salon

2. Lepaskan jepitan. Sisihkan poni. Bagi rambut menjadi dua bagian, atas dan bawah. Untuk bagian bawah, sisakan dari 1/3 bagian rambut. klik Salon

3. Bentuk 1/3 bagian rambut bawah menjadi twist. Sematkan jepit.

4. Sasak sisa rambut bagian atas dan poni. Rapikan, tata rambut dengan tangan ke arah belakang. Rapikan dengan jepit rambut. Semprotkan hairspray.

5. Rapikan belakang rambut, bentuk ikal. Sematkan bunga mawar dan baby bride segar di samping kiri-kanan rambut.

TIPS:
* Tata Rias Pengantin / Rias Pengantin sebaiknya korektif dalam arti mengoreksi bagian wajah yang kurang.

* Tata Rias Pengantin / Rias Pengantin tidak harus menor atau tebal. Pilih riasan yang sifatnya abadi alias tidak hanya sebagai "ratu sehari".

* Perhatikan kerapihan sehingga si pengantin terlihat cantik dari dekat maupun kejauhan.

* Pilih Make Up (alas bedak, maskara, eyeliner, dan lain-lain) yang bersifat waterproof agar riasan tak cepat luntur.klik Make Up Artis / Make Up Artist.

* Sebaiknya sesuaikan Make Up dengan warna kulit klik Make Up Artis /Make Up Artist.

* Minimal satu bulan sebelum hari-H, lakukan perawatan wajah seperti scrubbing atau masker agar wajah tidak berjerawat dan berminyak.

Temukan informasi mengenai Make Up Artis, Make Up Artist, Salon, Tata Rias, Make Up Pengantin, Tata Rias Pengantin, Rias Pengantin, Make Up dan Make Up Artis & Artist : Salon - Tata Rias & Make Up Pengantin Tangerang pada 88db.com

http://www.tabloidnova.com/

{ 0 comments... read them below or add one }