Tips Valentine Ala Bintang

Posted by sabuk item on Tuesday, January 27, 2009

Buat yang memilih merayakan Valentine, bintang-bintang Hollywood punya tips oke yang bikin hari kasih sayang kamu makin bermakna seperti gift chocolates (chocolate gift) yang banyak tersedia di cafe coklat atau di toko hadiah coklat dan kue coklat .

1. Kartu: Menurut aktris Debra Messing, mengirim kartu sudah jadi kebiasaan yang hampir pasti dilakukan. Beli kartu di toko memang mudah dan simpel. But, kartu kamu jadi nggak spesial karena sama seperti ribuan orang lain di dunia ini. Biar tanda cinta kamu itu berkesan lebih spesial kenapa nggak coba bikin kartu sendiri dengan kata-katamu sendiri. Cukup sediain karton, gunting, lem, kertas warna-warni, guntingan majalah, dan spidol warna, lalu biarkan imajinasimu yang bekerja selanjutnya. Walaupun bentuk kartu kamu nggak seindah yang di toko pastinya pacara lebih menghargai karena itu adalah hasil karya kamu yang dibuat spesial buat yang juga paling spesial.

2. Perhiasan: Buat yang belum ingin melangkah ke jenjang yang lebih serius, Oprah Winfrey dan Merryl Streep punya saran buat hadiah perhiasan. Menurut cewek-cewek ngetop asal Hollywood itu, kalung adalah hadiah yang paling oke dan nggak berkonotasi dengan simbol komitmen. So, kalung-kalung santai dengan bahan-bahan yang nggak terlalu mewah bisa jadi pilihan yang tepat untuk bikin pacar senang dan nggak menimbulkan salah makna.

3. Sepatu: Nah, kalo yang ini khusus buat cewek-cewek jomblo yang mau ngerayain Valentine bareng sama kaum hawa yang juga tanpa pasangan. Sepatu warna merah-putih atau sandal santai yang seksi adalah hadiah yang oke buat diri kamu sendiri. Menurut Maggie Gyllenhall, hadiah sepatu ini harus diikuti dengan day spa yang santai dan manicure yang pastinya bikin kaki makin cantik dan menawan.

4. Baju dan Tas: Buat Sherryl Crow yang doyan sama cowok-cowok pantai, hadiah semacam baju, tas, dan dompet adalah pilihan yang nggak bakalan basi. Selalu ada model terbaru, gaya terbaru, dan koleksi terbaru dari ketiga benda ini. Asal milihnya sesuai dengan penampilan dan gaya sang pacar, pastinya hadiah ini akan terasa spesial dan bikin kekasih kamu tambah keren dan oke.

5. Coklat: Hmmm... benda nikmat satu ini memang identik banget sebagai hadiah Valentine. Gift chocolates atau chocolate gift adalah hadiah yang tak mengenal batasan gender. Mau laki-laki ataupun perempuan pastinya senang banget makanin kue coklat yang tersedia berbagai rasa mulai dari vanilla, caramel, susu, sampai rasa pisang. Kalau hadiah coklat dimakan berdua abis dinner valentine di cafe coklat pastinya tambah romantis. Hmmm... Yummy!(fta/)

http://www.detikhot.com/

Temukan informasi lain mengenai Gift Chocolates, Cafe Coklat, Chocolate Gift, Kue Coklat & Hadiah Coklat hanya di Gift Chocolates & Cafe Coklat:Chocolate Gift - Kue & Hadiah Coklat Jakarta 88db.com

{ 0 comments... read them below or add one }