Tips Tampil Mempesona di Hari Pernikahan

Posted by malamjumat on Friday, January 23, 2009

Saat menjadi raja dan ratu di hari pernikahan tentu Anda ingin tampil sempurna dengan tata rias pengantin yang tepat sesuai jenis, warna kulit, dan kepribadian Anda bukan?

Nah, untuk mewujudkannya tentu seorang make up pengantin dapat membantu Anda dan pasangan menjadi pusat perhatian di hari tersebut. Berikut ini beberapa tip praktis yang bermanfaat untuk mempersiapkan hari pernikahan Anda.

1. Untuk tampil sempurna Anda harus memilih make up artist dan wedding hairstyles yang tepat sehingga dapat menutup atau paling tidak menyamarkan kekurangan kliennya. Jadi dia tahu benar apa keinginan pengantin itu sehingga dibuat lebih cantik. Yaitu mengetahui garis-garis wajah sehingga dapat terlihat lebih luwes. Selain itu, memperbaiki tulang pipi, mata, hidung, sehingga bisa memberi kesan tersebut. Seorang make up artist dan wedding hairstyle dapat mengoreksi tulang pipi terlihat lebih cerah dan memberi kesan seperti orang yang tersenyum dengan sentuhan make up.

2. Dengan sentuhan make up artis wedding services yang tepat, mata seorang mempelai juga harus dibuat tidak layu dan dibuat berbinar. Make up memberi efek tersebut dengan permainan bulu mata, eye shadow, dan eye liner.

3. Agar sentuhan make up tersebut dapat sesuai dengan kepribadian si empunya, maka harus disesuaikan dengan warna kulit, bentuk wajah, wedding fashion, maupun mata sang pemilik.

4. Seorang make up artis dapat merepresentasikan keinginan kliennya, maka harus mengenali karakter wajah pengantin yang bersangkutan. Selain itu, tema riasannya harus disesuaikan dengan warna kulit, dibuat tone-nya tidak terlalu putih sehingga kulit lebih mulus. Tak hanya sebatas itu saja, pengenalan jenis kulit pun wajib dilakukan oleh seorang make up artist ataupun salon pengantin.

5. Tak kalah penting, busana juga memberikan pengaruh kuat terhadap tata rias pengantin apa yang cocok untuk diaplikasikan.

6. Sebenarnya riasan itu tergantung bawaan diri dan wedding suit yang dikenakan. Saat seorang pengantin menggunakan busana wedding gown glamor, maka make up-nya pun harus mengimbangi. Artinya, make up pengantin yang digunakan harus terlihat mewah, tapi tidak berlebihan. Yaitu dapat dengan permainan pemulas pipi jadi tidak terlalu polos.

www.houseofdavidsalon.com

Temukan Make Up Artis, Make Up Artist, Salon Pengantin, Tata Rias Pengantin, Make Up Pengantin hanya di Make Up Artis & Artist : Salon - Tata Rias & Make Up Pengantin Jabodetabek pada 88db.com

{ 0 comments... read them below or add one }