Tips Menghemat Pemakaian Pulsa

Posted by malamjumat on Tuesday, January 27, 2009

Pemakaian pulsa kerap kali tidak bisa dikontrol. Untuk mengatasinya, diperlukan langkah-langkah cermat agar pemakaian pulsa dapat hemat dan efektif. Apakah itu pulsa voucher maupun pulsa elektrik. Berikut ini tips yang dapat Anda lakukan untuk menghemat pulsa Anda:

1. Membatasi Pulsa
Cara paling mudah untuk menghemat biaya telekomunikasi adalah dengan cara membatasi pengeluaran untuk pulsa. Untuk Anda yang menggunakan layanan prabayar, pastikan bahwa Anda tidak membeli pulsa di luar budget yang sudah dianggarkan. Tidak ada salahnya kalau Anda mencoba untuk membeli di agen pulsa / dealer pulsa. Karena harganya adalah harga distributor pulsa yang bisa menghemat pengeluaran Anda walaupun berbeda sedikit. Sedangkan untuk pengguna layanan pascabayar, Anda bisa meminta operator untuk menentukan limit pulsa perbulannya.

2. Hemat SMS
Usahakan menggunakan singkatan-singkatan yang mudah dimengerti untuk menghemat karakter SMS. Sehingga, pengiriman SMS melebihi 2 space dapat dihindari.

3. Substitusi

SMS dapat digantikan oleh Instant Messenger. Pembicaraan yang sifatnya berkesinambungan menggunakan IM jauh lebih murah ketimbang melalui SMS. Sayangnya, untuk yang satu ini anda wajib mengaktifkan GPRS terlebih dahulu.

4. Cermat Memilih Operator
Program promosi operator dapat bermanfaat untuk pembicaraan dengan operator yang sama. Oleh karena itu, usahakan memilih operator yang banyak dipilih oleh orang-orang yang sering kita hubungi. Sekarang bisnis pulsa / usaha pulsa berkembang pesat, jadi harus jeli memilih operator yang tepat dengan pulsanya (layanan, harga, dsb)

www.liat2hp.com

Temukan Agen Pulsa, Agen Pulsa Elektrik, Distributor Pulsa, Distributor Pulsa Elektrik, Pulsa Elektrik, Bisnis Pulsa, Usaha Pulsa, Dealer Pulsa hanya di Agen & Distributor Pulsa Elektrik : Bisnis - Usaha & Dealer Pulsa Bali pada 88db.com

{ 0 comments... read them below or add one }