Melihat Miniatur Kereta Api

Posted by jenggot kambing on Friday, December 14, 2012

Maket Rumah - Miniatur kereta api saat ini semakin digemari oleh pecinta kereta api. Umumnya mereka bisa menghabiskan uang yang cukup mahal untuk membuat maket stasiun dan juga miniatur kereta api. Saat ini ada beberapa miniatur kereta api yang terbesar di dunia. Dimana saja tempatnya, let’s cekidot gan:
1. Wunderland Hamburg Germany
Miniatur Wunderland adalah miniatur kereta api terbesar dari jenisnya di dunia yang dibangun oleh Gerrit dan Frederik Braun. pada tahun 2011. Ukuran maket kereta api terdiri dari 12.000 meter (39.370 kaki) , dibagi menjadi tujuh bagian: Harz , kota fiktif Knuffingen, Pegunungan Alpen dan Austria , Hamburg , Amerika , Skandinavia , dan Swiss dengan biaya 7,3 juta Euro.
2. Loxx Model Railway
Miniatur Loxx atau Loks dalam bahasa Jerman berarti lokomotif. Proses pembuatannya lebih dari 200.000 jam kerja serta memiliki panjang jalur 4.15km.
3. Gainsborough Model Railway
Gainsborough Model Railway merupakan miniatur kereta api terbesar model ’0 yang ada di inggris yang menggambarkan Garis Pantai Timur Utama dari Kings Cross ke Leeds TengahPembangunan kereta api ini dimulai pada 1953, panjang lintasannya selama 0.8km (1 / 2 mil) dan membutuhkan setidaknya 10 operator untuk menjalankannya dengan sukses.
4. Toggenburg Model Railway
Miniatur kereta api ini adalah tipe terbesar di Eropa ‘kereta api model O’ dan terletak di kota Lichtensteig di Swiss. Miniatur  kereta api Toggenburg  memiliki panjang jalur lintasan sepanjang 12 km  di atas lahan seluas 500m persegi.
5. Northlandz Model Railway

Miniatur Kereta Api Northlandz merupakan yang  terbesar di dunia di bangun selama 25 tahun. Miniatur kereta api ini memiliki jalur sepanjang 8 mil  dan yang paling mengesankan dari miniatur kereta ini memiliki lebih dari 4.000 bangunan dan 0,5  juta pohon.
Info Terkait: Maket Stasiun

{ 0 comments... read them below or add one }