Meniru Gaya Keren Selebriti Dengan Biaya Minim

Posted by jenggot kambing on Friday, December 7, 2012

Gaya busana selebriti memang umumnya menjadi tren center, karena mereka memang public figur yang menjadi contoh banyak orang tapi biasanya busana tersebut mahal sekali, berikut ada beberapa tips bergaya fashion selebriti dengan budget minim:

1. Selalu terbaru mengetahui info tentang fashion
Kamu harus melihat tren yang sedang in saat ini. Lalu, apakah seleb idolamu juga mengenakan pakaian yang memang sedang tren. Anda bisa mengecek dari majalah-majalah fashion, atau yang lebih mudah majalah online. Sekarang beberapa majalah bisa dilihat langsung lewat situsnya, jadi Anda tidak perlu membuang-buang uang untuk mengecek tren fashion terkini.

2. Teliti dalam membeli barang-barang diskon
Perempuan pasti selalu tertarik yang namanya sale. Bukan hanya di mal saja, terkadang Anda bisa mendapatkan harga sale di beberapa desainer ternama. Sering-sering cek situs mereka atau mampir ke tokonya. Bisa saja Anda mendapatkan harga sale untuk baju yang pernah dikenakan juga oleh idola Anda.

3. Tinggal klik dan bandingkan
Ada beberapa situs internet yang bisa membandingkan harga pakaian. Misalnya harga di toko dengan harga barang bermerek di situs. Coba saja cek di situs seperti myShoes.com, sexyLingerie.com, and ShopStyle.com.

4. Cek terus situs-situs bermerek yang memberikan diskon
Kalau Anda mau bergaya seperti artis luar idola Anda, cobalah dengan mengecek beberapa situs ini. Ternyata merek-merek ternama bisa memberikan diskon. Misalnya melalui situs PlasticJungle.com, tempat Anda bisa mendapat diskon untuk beberapa merek ternama dan menemukan kartu hadiah diskon untuk Bloomingdale (diskon 6%), Steve Madden (dsikon 10%), Urban Outfitters (diskon 18%), Neiman Marcus (diskon 5%) dan banyak lagi.

5. Jadikan retailer sebagai teman Anda
Anda bisa berteman dengan retailer-retailer ternama yang biasanya mengendorse artis-artis ternama. Berteman dengan mereka di Facebook, follow di Twitter atau Pinterest. Retailer tahu sekali cara memberikan diskon buat pengikut setia mereka di media sosial. Misalnya, Banana Republic, yang memberikan diskon 40% kepada follower mereka di facebook. Dengan begitu Anda akan menghemat pengeluaran untuk tampil modis bak seleb idola Anda.

6. Cermat dalam membeli
Di situs seperti  HelloLamode.com dan RecycleYourFashions.com memperbolehkan Anda untuk menjual kembali baju dari desainer terkemuka yang pernah Anda beli dan membeli produk terbaru dengan harga lebih murah. Ini akan membantu menghemat pengeluaran dan bergaya ala selebritis.

7. Membeli secara online
Lebih baik Anda membeli secara online. Karena ada beberapa desainer yang sudah menawarkan jasa antar secara gratis. Jadi tidak perlu menghabiskan bensin atau ongkos untuk jauh-jauh ke rumah desainer favoritmu, bahkan beberapa online shopping yang tersebar di Facebook, Twitter, dan Path juga melakukan hal yang sama.

Demikian tipsnya bila ingin tampil bergaya selebriti dengan budget minim, semoga bermanfaat untuk anda, temukan info menarik tentang jual baju muslim modern

{ 0 comments... read them below or add one }