uniknya model baju gamis terbaru ala india

Posted by jenggot kambing on Friday, December 28, 2012


Baju gamis dari timur tengah adalah hal biasa, lantas bagaimana jika baju gamis berasa dari negerinya Shah Rukh Khan di India sana??? Pastinya akan terasa menarik untuk di simak…Yuk simakkk…
Gamis sendiri sejatinya adalah sebuah baju muslim yang di peruntukan bagi para kaum hawa yang ingin dengan rela menutup auratnya, jadi bisa dibilang jika baju gamis adalah baju yang serba tertutup yang hanya menyisakan bagian kepala dan telapak kaki saja..Tetapi dewasa ini banyak sekali model baju gamis terbaru yang menyesuaikan antara si pemakai dengan trend mode yang berkembang saat ini. Contohnya saja baju gamis dari India, baju gamis disana sudah layaknya baju sari untuk para kaum wanita adat.
Jadi bisa dibilang bagi kaum wanita di India yang beragama muslim pastinya akan menggabungkan antara yang namanya pakaian Gamis dengan tradisi pakaian Adat yakni Sari..Intinya tetap satu yakni harus menutupi seluruh aurat yang terdapat dalam tubuh wanita.Dan sisanya seperti biasa, dengan tambahan selendang / bahan sutra, dengan indah membalut kain gamis akan membuat keselarasan yang menyatu dengan sang gamis, jadi bisa dibilang gamis india merupakan baju gamis yang cukup fashionable. Karena dengan ini tinggal menggunakan kain sarinya saja, tanpa perlu menambahkan kain kerudung..Cukup multifungsi bukan model baju gamis terbaru dari india ini?
Artikel terkait – Model baju distro terbaru

{ 0 comments... read them below or add one }