Beberapa Persiapan Liburan Tahun Baru

Posted by jenggot kambing on Tuesday, December 11, 2012



Liburan tahun baru memang menyenangkan bila di nikmati bersama keluarga, mengadakan acara kumpul bersama dirumah saat malam hari sambil menunggu pergantian tahun sungguh sangat menyenangkan, sudahkah anda mempersiapkan acara liburan tahun baru untuk tahun ini ?, berikut ada beberapa tips mempersiapkan liburan tahun baru:

Berkualitas dan bermanfaat
Liburan berkualitas dan bermanfaat
Liburan yang berkualitas dan bermanfaat itu tidak harus kita berlibur ke tempat mahal atau mengeluarkan biaya yang cukup banyak. Liburan berkualitas dapat diisi dengan kegiatan – kegiatan yang berguna seperti bakti sosial, liburan ke kebun binatang ragunan bersama anak – anak panti, liburan ke panti asuhan dan kegiatan sosial lainnya.

Liburan bersama orang yang kita sayang
Isi liburan tahun baru bersama orang yang kita sayangin seperti keluarga, teman dekat, sahabat dan teman kecil kita agar suasana liburan tahun baru dapat berjalan dengan baik dan lancar serta momen atau suasana pergantian tahun akan semakin berasa dan terasa lebih berbeda.

Tempat liburan
Pilihlah tempat liburan yang tidak hanya memberikan keamanan saja tapi juga dapat memberikan kenyaman serta murah meriah, selain itu tempat liburan juga sebaiknya memilih tempat liburan yang benar – benar dapat memperat tali kasih antara keluarga, teman atau sahabat cthnay liburan tahun baru ke tempat outbound disana kita akan menemukan permainan yang dapat memperat hubungan satu sama lain.

Transportasi
Pemilhan transportasi penting juga untuk liburan di akhir tahun, karena jika transportasi yang kita gunakan salah maka kita sendiri yang tidak bisa menikmati liburan pada tahun baru. Apabila kita tidak mempunyai mobil pribadi kita sebaiknya menggunakan jasa sewa mobil karena menyewa mobil itu lebih murah ketimbang kita menggunakan jasa transportasi umum selain itu sewa mobil itu lebih aman dan nyaman ketimbang kita menggunakan bus atau angkutan umum lainnya.

Demikian tipsnya dalam mempersiapkan liburan tahun baru semoga bermanfaat untuk anda, temukan info menarik tentang wisata murah meriah

{ 0 comments... read them below or add one }