Suzuki Lirik dan Teknologi Canggih

Posted by Sate Ayam on Monday, January 4, 2010



Produsen sepeda motor suzuki akan meningkatkan pemasaran berbagai jenis produknya melalui pemanfaatan teknologi canggih, karena yang menjadi idaman konsumen adalah memiliki kendaraan yang tidak hanya bermanfaat saat akan bepergian tapi juga bisa menghemat pengeluaran biaya bbm.

Untuk meningkatkan minat masyarakat menggunakan motor, suzuki memperkenalkan new shogun 125 yang mampu menempuh perjalanan 20.000 km ke berbagai pelosok daerah di 185 kota tanpa membawa suku cadang cadangan, kata direktur utama pt indomobil suzuki internasional dan pt indomobil niaga internasional soebronto laras dalam siaran persnya di jakarta, senin (06/08).

Dengan jenis motor baru ini, para konsumen atau calon konsumen bisa menetapkan pilihannya secara maksimal. Jenis new shogun 125 ini selama 47 hari menjelajah berbagai daerah mulai dari pulau sumatera, kalimantan, sulawesi, bali hingga jawa yang memiliki berbagai medan yang sangat berat. Perjalanan itu dimulai 19 juni 2007.

"sebanyak 12 pengendara motor suzuki yang ikut dalam sjn 3 ini dipilih oleh dealer suzuki di 12 kota, yang masing-masing mampu mengendarai motor sesuai dengan ketentuan berkendara yang aman serta bebas narkoba," katanya.
Mereka antara lain berasal dari padang, bandung, jakarta, makassar hingga solo dan yogyakarta. Kelebihan motor ini adalah adanya engine balancer yang berfungsi menstabilkan dan mengurangi getaran pada mesin. Karena itu, selama perjalanan nyaris tidak ada getaran sehingga para pembalap tidak merasa capek saat menempuh perjalanan 500 km setiap harinya.
Pada motor ini juga terdapat sistem adjustable combustion chamber yang bertujuan meningkatkan performa serta efisiensi dan kinerja mesin.
"alat ini memungkinkan ketahanan mesin motor saat dikendarai dalam jarak jauh untuk kurun waktu lama," katanya



Http://www.kapanlagi.com

{ 0 comments... read them below or add one }