Toko Musik Digital Kini Sebagai Tempat Menjual Lagu

Posted by anggota member on Tuesday, June 2, 2009

Ada cara mudah bagi para pemusik memasarkan lagu. Itu tanpa harus masuk ke dapur rekaman dulu. Namanya, toko musik digital. Toko inilah yang belakangan mulai ramai digunakan para musisi terkenal maupun yang baru muncul untuk menjual lagu-lagu mereka.

Adalah IM:PORT (Independent
music Portal) yang dirilis oleh Indra Lesmana, Anang Hermansyah, Abdi Negara, dan Triawan Munaf. IM:PORT memberikan peluang baik itu musisi senior maupun musisi baru untuk menjual karyanya, dijual secara utuh maupun dalam bentuk RBT (Ring Back Tone) dan tanpa dipungut biaya.

Setidaknya sudah lebih dari tiga juta orang yang sudah mengunjungi situs ini (
toko musik online), dan sebanyak 2.000 lagu terjual serta lebih dari 4 gigabyte konten telah di download juga sebanyak 250 musisi baik yang sudah terkenal maupun baru muncul tercatat bergabung dengan IM:PORT. Memang sekarang jamannya musik online.

IM:PORT menjual lagu-lagunya hanya dengan cara mendownload lagu-lagu pilihan (full track) dalam format MP3 melalui ponsel, 5000 rupiah untuk setiap lagu yang didownload (dari
toko musik online tsb). Untuk bisa mendengarkan lagu yang ada cuma bisa diputar melalui pemutar musik di IM:PORT player, bisa didapatkan gratis melalui situs www.import-musik.com. Masalah royalty, IM:PORT memberikan 50% kepada musisi yang lagunya terjual, maupun RBT, ringtone, juga wallpaper.

Lain dengan IM:PORT,
toko musik digital yang ada dibioskop Blitz Megaplex Digital Beat Store menjual lagu dalam bermacam format, seperti USB, MMC, CD 5000 rupiah untuk satu lagu yang didownload. Jadi, kamu bisa memilih lagu hanya yang kamu suka saja.

www.inilah.com

Temukan informasi lainnya mengenai
Toko Musik - Toko Musik Online - Musik Online - Toko Musik Murah - Musik Murah - Musik hanya di Toko Musik: Toko Musik Online & Toko Musik Murah Tangerang pada 88db.com

{ 0 comments... read them below or add one }