Tips Memilih Souvenir Hemat

Posted by Sate Ayam on Monday, June 8, 2009


Hal ini sudah menjadi tradisi yang kerap dilakukan pasangan pengantin. Koleksi souvenir itu sendiri beragam sekali macamnya, beberapa perusahaan yang bergerak di bidang jasa Chocolate Souvenir perkawinan ada yang memang secara khusus menyediakan koleksi untuk menjadi pilihan. Selain bentuknya, harganya pun beragam pula. Untuk memilih dengan cermat berikut kami berikan tips untuk membeli cinderamata perkawinan Anda.

1. Pilih yang sederhana
Semakin sederhana modelnya semakin murah harganya. Karena nilai sebuah souvenir dipengaruhi oleh harga bahan serta tingkat kesulitan dalam proses pembuatannya. Untuk itu pilihlah yang bentuknya relatif kecil dengan desain yang lebih sederhana. Untuk lebih menghemat waktu, Anda bisa langsung memilih kreasi Chocolate Souvenir yang sudah tersedia di pasaran. Bisa Anda temukan di pasar modern(Toko Coklat & Toko Cokelat Suvenir) ataupun di kaki lima, banyak sekali pilihan yang ditawarkan. Dengan turun langsung ke pasar seperti ini, bisa jadi akan memunculkan ide baru untuk membeli kreasi souvenir yang belum terpikir sebelumnya sperti di Toko Coklat & Toko Cokelat Suvenir. Atau mungkin malah memberikan inspirasi untuk menciptakan kreasi sendiri.
2. Perhatikan Jumlah
Memesan dalam jumlah yang banyak dapat menekan anggaran jika dihitung harga satuannya di Toko Kue atau Toko Souvenir. Namun demikian alangkah lebih baiknya jika kita mempersiapkan jumlah souvenir itu 10 % lebih banyak dari total jumlah kebutuhan, misal dalam membuat souvenir Aneka Kue Coklat, Aneka Kue & Kue Coklat, hal ini untuk mengantisipasi kemungkinan terjadi tambahan kebutuhan. Jangan sampai malah terjadi kekurangan pada waktunya.
3. Undangan = Cinderamata
Ini tinggal kreasi Anda sendiri atau Anda bisa meminta contoh-contoh dari tempat Anda memesan undangan, banyak dari percetakan undangan yang bisa membuatkan undangan Anda sekaligus menjadi cinderamata yang unik seperti di Toko Kue atau Toko Souvenir. Anda bisa tentukan sendiri idenya atau meniru koleksi yang sudah ada plus sedikit modifikasi untuk memberikan kesan baru. Seperti misalnya, undangan yang juga dapat berfungsi sebagai kalender, memo, compact disc, bingkai photo, dan bentuk unik lainnya seperti Aneka Kue Coklat, Aneka Kue & Kue Coklat.
Ini merupakan alternatif yang unik bukan? Selain itu tampilan istimewa pada undangan dapat membuat para undangan semakin antusias untuk menghadiri pesta perkawinan Anda


Temukan informasi lebih lanjut, silahkan lihat di
Chocolate Souvenir | Toko Coklat | Toko Cokelat | Jual Souvenir | Jual Kue | Aneka Kue Coklat | Aneka Kue | Kue Coklat | Aneka Coklat | Toko Kue | Toko Souvenir dan Chocolate Souvenir : Toko Coklat & Cokelat - Jual Souvenir & Aneka Kue Coklat di 88db.com

internet

{ 0 comments... read them below or add one }