Tips Memilih Paket Foto Pernikahan

Posted by Sate Ayam on Thursday, June 18, 2009



Menyewa jasa fotografer untuk mengabadikan moment bahagia dan bersejarah dalam sebuah pesta pernikahan sudah menjadi bagian terpenting yang tidak dapat dipisahkan lagi. Lalu bagaimana mencari dan menemukan fotografer Foto Pernikahan yang tepat bagi Anda ?, pertanyaan ini memang menimbulkan banyak pendapat yang berbeda dari berbagai pandangan. Sementara itu WaS berupaya memberikan beberapa pendapatan tersendiri yang semoga dapat memberikan wacana bagi Anda dalam memilih fotografer yang mendekati kriteria Anda. yuukk kita cek satu persatu…

> Pertemuan pertama dan pelayanan kepada Anda
. ini penilaian pertama kepada calon fotografer Foto Pernikahan Anda, kenapa ? karena dibutuhkan bila Anda belum mengenal si fotografer dan untuk membangun hubungan yang rileks - santai antara si fotografer dan Anda, sehingga tercipta suasana yang nyaman bagi Anda ketika akan melakukan gaya - gaya yang mesra. Bila hubungan seperti ini gagal dibangun, nantinya Anda akan merasa canggung bergaya didepan kamera Foto Pernikahan Digital. Dengarkan juga cara si fotografer ketika berbicara dan menawarkan dirinya, kalau sering melontarkan canda, bolehlah Anda sewa sebagai fotografer pernikahan, Anda tidak mau dapat fotografer Gambar Pernikahan yang kaku dan galak, kan?

> Lihatlah PortoFolio Fotografer.
Perhatikan style foto Gambar Pernikahan dari si fotografer, apakah Anda menyukainya, ingat cara terbaik Anda melihat hasil si fotografer adalah dari foto pernikahan yang telah diberikan kepada kliennya, kalau yang di studionya, ada dua kemungkinan; pertama, si fotografer Foto Digital sudah melakukan retouched ulang terhadap hasil sehingga terlihat sempurna (ini agak tidak jujur) , kedua, si fotografer memang menunjukkan hasilnya apa adanya. Nah susahkan bagi Anda yang awammengenai fotografi untuk membedakannya, maka melihat hasil yang telah diberikan kepada klien merupakan pilihan terbaik buat Anda menilai calon fotografer Anda.

> Paket dengan harga mahal bukan jaminan mendapat kualitas baik
. Kualitas karya fotografi tidak selalu dikaitkan dengan besarnya biaya yang harus dikeluarkan.Karena itu perhatikan apa yang diberikan kepada Anda, misalnya :

+ CD/DVD foto original (semua hasil pengambilan foto atau Video Shooting diberikan kepada Anda apa adanya), biasanya didalam DVD Video Shooting juga disertakan master dari foto-foto yang telah di retouched untuk dicetak pada album.


Temukan info lain Video Shooting - Foto Pernikahan - Gambar Pernikahan - Paket Foto - Foto Pernikahan Digital - Foto Digital - Video pada 88db.com


http://semarangwedding.co.cc

{ 0 comments... read them below or add one }