Tampil Modis dengan Semi Blazer

Posted by jenggot kambing on Thursday, June 4, 2009

Hanya dengan sedikit kreativitas dan keberanian mencoba, tampilan Baju Kerja Anda di kantor tak bakal lagi membosankan. Rahasianya? Apalagi kalau bukan padu-padan Model Blazer dan Model Baju Kerja!

1. Sambut klien yang datang ke kantor dengan paduan Blazer hitam beraksen bis putih dan celana panjang hitam. Kesannya relaks namun tetap chic. Tambahkan seuntai kalung agar penampilan menjadi lebih atraktif dan modern. Lihat Baju Blazer dan Blazer Wanita.

2. Alternatif lain, kenakan Baju semi Blazer cokelat muda dengan aksen garis pada kerah, pinggang, dan manset. Padanannya, celana warna cokelat tua. Lihat Baju Wanita dan Baju Kerja Blazer.

3. Blus katun lengan panjang dengan aksen lipit di dada sangat pas untuk Anda yang harus banyak bergerak dan dinamis. Klik Baju Kerja Wanita dan Baju Kerja Blazer.

4.Desain Model Baju dengan potongan tegas dan tidak beraturan ini memberi cita rasa seni yang tinggi. Cocok untuk para pekerja di bidang seni yang ingin tampil modis.

Sumber: tabloidnova.com

Temukan berbagai informasi lainnya mengenai Baju Kerja - Model Baju Kerja - Baju Kerja Wanita - Model Baju - Baju Wanita - Baju Kerja Blazer - Baju Blazer - Model Blazer - Blazer Wanita - Blazer - Baju hanya di Baju Kerja : Model Baju Kerja & Baju Kerja Wanita Blazer Jakarta 88db.com

{ 0 comments... read them below or add one }