Tips Memilih Travel Tour Bandung

Posted by Sate Ayam on Thursday, June 4, 2009



Kenapa ada pertanyaan seperti itu? tidak sedikit supir taksi di saat anda Wisata Bandung yang nakal tidak menggunakan argo saat beroperasi. Tetapi tidak semua seperti itu, ada taksi yang berkelas dengan standar harga yang paling tinggi di Bandung teratur menggunakan argo. Setelah diperhatikan selama beberapa waktu saat melakukan Wisata Bandung, dan sering melihat saat calon penumpang akan naik selalu tawar menawar harga dulu. Persis seperti mau naik beca. oleh karena itu berdasarkan hasil pengamatan saya, dapat disimpulkan beberapa tips untuk ada jika anda akan menggunakan taksi di kota Bandung. Tipsnya seperti ini:
  1. Pilih Taksi yang masih bagus dan layak jalan, artinya jangan yang sudah “butut” (bahasa sunda = jelek) cat mobilnya kusam atau bodynya penyok-penyok. Biasanya taksi seperti itu taksi gelap hanya resmi atau supirnya supir tembak (bukan pengemudi sebenarnya). Pilih Taksi Resmi seperti di Paket Wisata & Paket Wisata Bandung.
  2. Perhatikan dan gunakan taksi dengan supir taksi yang berseragam. Sangat tidak dianjurkan menggunakan taksi yang supirnya tidak berseragam. Hal ini untuk menjaga keselamatan bersama dan menghindari tindak kejahatan. Biasanya supir taksi yang tidak menggunakan seragam tidak jelas asal-usulnya, lebih baik anda melihat di Paket Wisata & Paket Wisata Bandung..
  3. Gunakan ARGOmeter, jangan lakukan tawar menawar Harga dengan supir taksi. Sangat disarankan untuk menggunakan argo atau lebih baik lihat disini dulu Paket Bandung. Terlepas benar atau salah, sudah atau belum di kalibrasi argometernya usahakan menggunakan argo. Percayalah Harga tawar menawar selalu lebih mahal jika dibandingkan Argo. Tipikal jalan di Paket Bandung itu itu unik, banyak belokan dan jaraknya pendek. Sangat berbeda dengan jalan-jalan yang ada di Jakarta, panjang dan tidak bulak-belok.
  4. Jika ada Siapkan Uang Pas atau pecahan kecil, kadang ketidak adaan uang pecahan dijadikan alasan untuk tidak ada kembalian saat anda membayar sesuai argo. Contoh: Harga pada argo Tertulis Rp. 30.450,- (tiga puluh ribu empat ratus lima puluh rupiah), kalau dibayar dengan normal plus bonus Rp. 31.000,- atau Rp. 35.000,-. Jika Anda mau membayar dengan pecahan Rp. 50.000,- seharusnya kembalian yang diterima sekitar Rp. 15.000,- (pecahan Rp. 10.000,- + Rp. 5.000,-) ini idelanya. Tapi terkadang ada supir yang nakal, dengan alasan tidak ada pecahan Rp. 5.000,- yang ada cuma Rp. 10.000,- dan akhirnya penumpang tersebut menerima kembali Rp. 10.000,-. Kesimpulannya harga jasa taksi Rp. 40.000,- padahal cuma Rp. 30.450,-. Tidak semua supir taksi di Bandung seperti itu, tapi ada beberapa supir yang nakal menggunakan cara seperti itu.
Empat tips ini kasus yang sering ditemukan, masih banyak hal lain yang tidak bisa dengan mudah diatasi. Banyak taksi yang masih bagus dan layak pakai di Wisata Bandung.jJka anda menggunakan taksi untuk Wisata sebaiknya yang layak pakai dengan supir yang jujur dan ramah, anda pasti bisa menikmati jalan dan tempat-tampat yang bagus di kota Bandung(lihat disini dulu deh Wisata Murah & Paket Wisata Murah). Mudah-mudahan tips saya ini bermanfaat dan bisa digunakan dalam pertimbangan anda menggunakan taksi di kota Bandung, cek disini Wisata Murah & Paket Wisata Murah

http://kabandung.com/


Temukan informasi tentang bandung di Wisata Bandung | Paket Wisata | Paket Wisata Bandung | Paket Bandung | Wisata Murah | Paket Wisata Murah | Paket Murah | Wisata dan Wisata Bandung : Paket Wisata Bandung & Paket Wisata Murah Bandung pada 88db.com

{ 0 comments... read them below or add one }