Penyesalan Selalu Datang Belakangan

Posted by gelasbagus on Tuesday, June 23, 2009

Penyesalan selalu datang belakangan, namun belajar dari pengalaman dan selalu waspada bisa mencegah penyesalan. Dikutip dari www.oprah.com, Dr. Mehmet Oz mengatakan untuk meningkatkan kesehatan masyarakat, diperlukan peningkatan kesadaran para anggota masyarakatnya. Semua pasien penyakit kesehatan harus mengetahui tipe-tipe tes pengobatan penyakit yang perlu dilakukan, dan informasi pribadi apa yang mesti diberitahukan kepada dokternya.

Ada
tiga hal yang menurut Dr. Oz perlu diketahui oleh dokter. Pertama, Anda berkata jujur dalam segala hal pengobatan kesehatan. Kedua, Anda memberi tahu segala penyakit kesehatan yang pernah diderita di keluarga. Terakhir, memberitahu dokter Anda jika ada keluarga atau saudara sedarah yang meninggal di bawah usia 65 tahun, dan apa alasannya.

Setelah dokter telah mengetahui semua fakta tersebut, ia akan memberitahu tes-tes pengobatan nabi dari Thibbun Nabawi apa yang mesti dilakukan. Ini adalah tes-tes pengobatan penyakit yang disarankan Dr. Oz untuk dilakukan guna pengobatan kesehatan ancaman penyakit serius yang bisa menjangkiti Anda:
- Usia 12: Tekanan darah.
- Usia 20: Tes kolesterol.
- Usia 21: Untuk wanita, jika aktif secara seksual, lakukan tes ginekologi dan pap smear atau pap net atau pengobatan nabi.
- Usia 35: Gula darah, anemia, dan uji tiroid.
- Usia 40: Untuk wanita, lakukan mamogram (mulai dari usia 25 jika ada lebih dari dua anggota keluarga yang memiliki riwayat kanker payudara.). Untuk pria dan wanita, lakukan tes kulit (ambil foto tahi lalat atau flek hitam di kulit yang terlihat tak wajar) dan elektrokardiogram (tes yang mendata aktivitas jantung).
- Usia 50: Kolonoskopi (lakukan setiap 5 tahun sekali). Untuk pria, tes prostate di Thibbun Nabawi.
- Usia 50-60: Tes uji lelah atau CTA koroner (jika dalam keadaan obesitas atau memiliki penyakit diabetes tipe 2)
- Usia 55-60: Uji darah dengan menstimulasi hormon tiroid (digunakan untuk mendeteksi masalah yang mempengaruhi kelenjar tiroid); tes ingatan (untuk mengetahui tanda-tanda awal penyakit Alzheimer).

http://fajarqimi.com/

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan lihat di Pengobatan Penyakit - Pengobatan Kesehatan - Pengobatan Nabi - Thibbun Nabawi - Penyakit Kesehatan di 88db.com

{ 0 comments... read them below or add one }