Cinderamata / Souvenir Pernikahan

Posted by anggota member on Friday, June 12, 2009

Tak sekedar kenangan, cinderamata atau souvenir pernikahan merupakan ekspresi ucapan terima kasih atas doa dan restu yang diberikan oleh tamu. Tetapi, ‘tanda mata’ apa yang sekira pantas diberikan kepada para undangan? Tampaknya, beberapa tips layak untuk dibaca:

* Sebisa mungkin, pilih
souvenir yang memiliki daya guna. Selain indah, souvenir selayaknya memiliki nilai guna. Kombinasi indah dan berguna ini, akan membuat cinderamata pernikahan anda tak cepat dibuang. Syukur-syukur menghiasi meja kerja atau tempat-tempat penting lainnya.

* Jangan lupa untuk memilih
bingkisan cinderamata yang bisa dicetak nama kedua pengantin. Sungguh tidak lucu jika souvenirnya cantik, tetapi dilupakan pengantinnya. Usahakan juga suvenir tidak terlalu besar sehingga tidak repot para tamu membawanya. Begitu juga dengan box souvenir/box bingkisan pernikahan tsb.


* Usahakan diberi kemasan yang menarik. Sebuah kotak kecil atau plastik bening dengan pita cantik di atasnya, misalnya, dapat menjadi kemasan yang cukup baik.

* Sangat penting untuk mengaitkan dengan tema dekorasi pesta pernikahan anda. Misalnya, samakan dengan warna taplak meja resepsi, baik itu bingkisan maupun
kemasan souvenir/kemasan bingkisan.

* Ini mungkin juga penting untuk dijadikan rujukan.
Suvenir, diinspirasi dari daerah yang kental ciri khasnya, seperti Jogja.

Semoga lima tips memilih
bingkisan ini, membantu anda menjadikan pernikahan menjadi lebih sempurna.


http://alanovcreative.multiply.com

Temukan informasi lainnya mengenai
Suvenir - Bingkisan - Kemasan Souvenir - Box Souvenir - Kemasan Bingkisan - Box Bingkisan - Souvenir Box hanya di Suvenir / Bingkisan : Jual Kemasan Box Souvenir pada 88db.com

{ 0 comments... read them below or add one }