Baju Import Cina Lebih Laku

Posted by anggota member on Monday, June 15, 2009

Barang impor tekstil dan produk tekstil (TPT), khususnya pakaian jadi, terus membanjiri berbagai pasar dan minimarket busana di berbagai kota, sehingga meresahkan sejumlah pengusaha pakaian jadi, karena banyak pedagang pakaian lebih memilih produk Cina yang harganya lebih murah.

Pesanan memang mulai sepi sekitar satu-dua tahun yang lalu dan pasar lokal banyak dicaplok oleh pakaian asal Cina karena harganya lebih murah. Jumlah pelanggan tetap mulai berkurang karena mereka beralih berdagang pakaian
baju impor.

Untuk bisa bertahan banyak penurunan kualitas produknya dengan menggunakan bahan baku tekstil yang lebih murah, seperti bahan pollyester sebagai ganti katun untuk menurunkan ongkos produksi.
Baju import murah sekarang sudah membanjir

Produk pakaian jadi impor asal Cina diakui sejumlah pedagang lebih diminati pengunjung lokal maupun pengunjung musiman karena kualitas dan modelnya yang lebih tren.

Kualitas baju impor Cina lebih bagus daripada produk
baju lokal, selain itu, harganya juga lebih murah dan kami juga dapat untung lebih cepat. Dari satu produk yang sama, keuntungan menjual pakaian impor mencapai 10-25 persen. Hal ini karena baju import lebih murah, sehingga keuntungan menjadi lebih tinggi pada harga yang sama dengan produk lokal.

Baju impor Cina selain disukai semua golongan masyarakat karena harganya lebih terjangkau, desainnya lebih bervariasi, juga selalu mengeluarkan dengan cepat mode-mode baru, sementara produk baju lokal mode-modenya kurang variatif juga monoton.

www.kapanlagi.com

Temukan informasi lainnya mengenai
Baju Impor - Baju Import - Baju Import Murah - Grosir Baju Import - Baju Murah - Grosir Baju - Baju pada 88db.com

{ 0 comments... read them below or add one }