Tips Sukses Mewaralabakan Usaha Mie Anda

Posted by Sate Ayam on Wednesday, May 13, 2009



Bila Anda memilki usaha yang sudah berjalan lebih dari 5 tahun dan memberikan keuntungan dari Peluang Usaha Mie yang menggiurkan dapat terus dikembangkan dengan cara mewaralabakan. Sebelum Anda mewaralabakan usaha perlu memperhatikan beberapa hal penting dalam Peluang Usaha Mie agar usaha Anda terus berkembang dengan system waralaba.

Beberapa pengusaha yang bisnisnya cukup maju dapat lebih berkembang dengan mewaralabakan usaha Bisnis Mie tetapi tidak seluruhnya dapat sukses . Ada juga yang justru mengalami kerugian, mendapat image negative dan gulung tikar akibat tidak mengelola Bisnis Usaha dengan tepat.

Berikut ini TIPS sukses mewaralabakan usaha Anda :

  1. Memahami bisnis waralaba secara jelas cth Usaha Mie Ayam, Mie Ayam & Waralaba Mie Ayam
  2. Harus mengerti hak kewajiban sebagai pewaralaba dan perannya dalam Bisnis Mie ini misalnya waralaba Usaha Mie Ayam, Mie Ayam & Waralaba Mie Ayam masing masing owner harus mengerti hak dan kewajibanya.
  3. Lebih menyadari (introspeksi) apakah produk dan mereknya layak diwaralabakan dan dapat memberikan keuntungan bagi penerima Waralaba Usaha cth Waralaba Mie?
  4. Harus memiliki SDM handal dan mengerti tentang Bisnis Usaha ini
  5. Lebih mengutamakan penerima waralaba yang mengelola sendiri Waralaba Usaha cth Waralaba Mie, agar lebih mudah bekerjasama.

Beberapa sumber berita dari majalah swa edisi no 16 /XXIVJuli-agustus2008

Temukan informasi lebih lanjut, silahkan lihat di Peluang Usaha Mie ~ Usaha Mie Ayam ~ Peluang Usaha ~ Usaha Mie ~ Mie Ayam ~ Bisnis Mie ~ Bisnis Usaha ~ Waralaba Usaha ~ Waralaba Mie ~ Waralaba Mie Ayam dan Peluang Usaha Mie : Usaha Mie Ayam – Bisnis & Waralaba Usaha Mie Surabaya di 88db.com

{ 0 comments... read them below or add one }