Tips Kecantikan dari Sang Ahli Kecantikan

Posted by Sate Ayam on Wednesday, May 13, 2009



Jakarta Anda yang pesolek pasti sudah tak asing dengan nama Bobbi Brown.
Make Up Artist ternama asal Amerika. Bobbi, berbagi tips kecantikannya untuk Anda. Simak yuk apa katanya. Langkah pertama adalah jaga kelembaban kulit wajah. Menurut Bobbi ini adlah langkah yang paling penting. Jika kulit tidak terjaga kelembabannya maka akan terlihat kusam, lelah, dan lebih tua dari umur sebenarnya. Setelah itu, gunakan concealer. Concealer yang bagus dapat membuat perubahan dramatis dalam penampilan. Mencerahkan lingkaran hitam di bawa mata, wajah, dan membuat Anda tampil fresh. Ketiga, pilih Make Up Beauty dengan dua warna blush-on. Satu yang berwarna natural, sama dengan warna kulit Anda. Sementara satu lagi berwarna lebih terang. Langkah keempat, memilih lipstik. Cari warna Make Up Artist yang terlihat bagus, bahkan saat wajah Anda tak dibubuhi Make Up Beauty sekalipun. Cari inspirasinya dari warna asli bibir Anda. Hanya saja satu tingkat lebih terang warnanya. Last but not least, minumlah banyak air. Kandungan air yang terjaga dalam tubuh membuat kecantikan Anda tetap terjaga. Nah, itu kata Bobbi Brown. Ikuti lima langkah cantik di atas, dijamin Anda akan tampil lebih cling.


http://www.detikhot.com

Merawat Kulit Anda

Bersihkan kulit Anda setiap pagi untuk menghilangkan minyak (
Freelance Make Up & Freelance Make Up Artist, mintalah bantuan dari mereka) dan sel kulit mati yang terbentuk di malam hari.
Gunakan air suam-suam kuku pada wajah Anda. Air yang terlalu panas dapat menyebabkan kulit wajah yang sensitif menjadi kering.
Sabun biasa jangan digunakan untuk muka karena dapat merusak keseimbangan pelembab alami pada wajah dan membutuhkan beberapa hari bagi kulit untuk pulih kembali(mintalah bantuan dari Freelance Make Up & Freelance Make Up Artist).
Olahraga rutin, meskipun hanya berjalan biasa, akan membuat kulit tampak sehat dan berseri.
Ya, Anda mungkin tahu bahwa Anda sebaiknya minum air dalam jumlah yang cukup. Bubuhkan sedikit lemon, jeruk, melon atau timun - gunakan imajinasi dan hapus rasa dahaga Anda!
Bedak padat sangat ideal untuk menghilangkan kilau yang tak diinginkan; bawalah selalu dalam tas Anda.
Untuk mengetahui warna tata rias apa yang paling sesuai dengan Anda, cobalah beberapa warna berbeda dengan cahaya dari lampu biasa tepat pada garis rahang bagian bawah. Hal ini disebabkan pada bagian inilah Anda dapat melihat apakah warna tersebut serasi dengan warna wajah dan leher Anda(Freelance Make Up).
Kulit wajah yang memerah dapat dinetralkan dengan krim wajah berwarna kekuningan, contohnya Rosy Tone Colour Corrective Cream. Kemudian gunakanlah alas bedak yang biasa Anda pakai diatasnya.
Hindari kopi, alkohol dan rokok, karena semua hal tersebut dapat memberikan pengaruh negatif pada kulit Anda.
Kulit Anda pun perlu beristirahat, karena sel kulit dibentuk kembali saat Anda tidur. Tidur secara teratur selama 8 jam setiap malam adalah kebiasaan yang sangat baik.

Temukan berbagai informasi lainnya mengenai Freelance Make Up - Freelance Make Up Artist - Freelance Make Up Beauty - Make Up Artist - Make Up Beauty hanya di Freelance Make Up : Freelance Make Up Artist & Freelance Make Up Beauty Jakarta 88db.com

http://www.oriflame.co.id/

{ 0 comments... read them below or add one }