Peluang dari Bisnis di Rumah oleh Ibu Rumah Tangga

Posted by Sate Ayam on Wednesday, May 13, 2009




Ada yang menarik dari artikel tentang wirausaha atau Peluang Bisnis Rumahan ala keahlian natural ibu yang saya kutip dari majalah ayah bunda dibawah ini.

Bahwa menjadi Ibu Rumah Tangga, tidak selalu harus menjadi inferior, tidak punya kebanggaan karena tidak berkarir di gedung-gedung pencakar langit di jalan Sudirman atau Kuningan, misalnya.

Menjadi Ibu Rumah Tangga sekaligus menjadi pemilik usaha Bisnis Rumahan bisa menjadi salahsatu alternatif sebagai bentuk aktualisasi diri di dalam komunitas sosial dan masyarakat.

Ada 3 kelebihan menjadi Ibu Rumah Tangga dalam Peluang Bisnis rumahan sekaligus menjadi pemilik usaha Bisnis Rumahan , yakni:

1. Usaha Bisnis Rumahan , memberikan banyak waktu memberikan perhatian terhadap perkembangan anak-anak.

2. Usaha di rumah dengan Peluang Rumahan Modal Kecil , memberikan tambahan bagi pendapatan keuangan keluarga, bahkan bagi sebagaian orang menjadi sumber pendapatan keluarga yang utama.

3. Usaha Bisnis Rumahan , memberikan kesempatan sebuah Peluang Bisnis Rumahan dapat berkembang menjadi sebuah perusahaan yang lebih terorganisir dan mapan, memberikan banyak waktu untuk bisa belajar berproses bagaimana mengembangkan usaha yang sedang dirintis. Karena pada umumnya usaha di rumah ini dapat dimulai dari modal yang kecil(Bisnis Modal Kecil), biaya operasional (Bisnis Modal Kecil )yang lebih kecil, dan dapat dimulai saat ini juga

Temukan beragam informasi lainnya mengenai Bisnis Rumahan - Peluang Bisnis Rumahan - Bisnis Rumahan Modal Kecil - Peluang Bisnis - Bisnis Modal Kecil - Modal Kecil - Peluang Rumahan Modal Kecil hanya di Bisnis Rumahan:Peluang Bisnis Rumahan - Bisnis Rumahan Modal Kecil Cimahi Jawa Barat 88db.com


http://www.heriher.info/

{ 0 comments... read them below or add one }