Metode Pengobatan

Posted by gelasbagus on Monday, May 25, 2009

Mari kita kenali jenis-jenis pengobatan kanker yang ada. Secara umum ada 2 jenis metode/pendekatan dalam memerangi kanker tumor, yaitu : metode pengobatan ala timur dan ala barat. Secara fundamental keduanya berbeda.
I. PENGOBATAN KANKER BARAT :
A. KEMOTERAPI
Kemoterapi memiliki prinsip kerja yaitu meracuni atau membunuh sel - sel kanker, mengontrol pertumbuhan sel tumor, dan menghentikan pertumbuhannya agar tidak menyebar atau untuk mengurangi gejala-gejala yang disebabkan oleh kanker. Efek samping pengobatan tumor dengan kemoterapi adalah terjadi penurunan jumlah sel-sel darah, infeksi, anemia, pendarahan seperti mimisan, rambut rontok, gatal dan kering pada kulit, mual dan muntah, dehidrasi, tekanan darah rendah, sembelit, diare, gangguan sistem syaraf.

B. RADIASI (PENYINARAN)
Pengobatan kanker dengan Radiasi biasanya dilakukan sebelum atau sesudah operasi untuk mengecilkan kanker tumor. Radiasi pengobatan tumor dilakukan dalam usaha menghancurkan jaringan-jaringan yang sudah terkena KANKER. Efek samping Radiasi adalah mual dan muntah, penurunan jumlah sel darah putih, infeksi/peradangan, reaksi pada kulit seperti terbakar sinar matahari, rasa lelah, sakit pada mulut dan tenggorokan, diare dan dapat menyebabkan kebotakan.

C. PEMBEDAHAN
Pembedahan merupakan bentuk pengobatan tumor yang paling tua. Beberapa KANKER sering dapat disembuhkan hanya dengan pembedahan jika dilakukan pada stadium dini.

II. PENGOBATAN KANKER - TIMUR:
Pengobatan kanker dengan pengobatan kanker herbal adalah suatu pengobatan dengan menggunakan berbagai macam ekstrak dari tumbuh-tumbuhan atau herbal kanker, contohnya, ekstrak pengobatan herbal dari KELADI TIKUS (Extract Typhonium Flagelliforme) yang dikombinasikan dengan bahan alami kanker herbal lainnya yang diolah secara modern, yang dapat membantu detoxifikasi jaringan darah dan menstimulasi system kekebalan tubuh untuk bersama-sama memberantas sel kanker. Pengobatan herbal adalah salah satu alternatif pengobatan kanker herbal yang banyak digunakan orang karena herbal kanker terbukti efektif, tanpa efek samping dan relatif murah biaya kanker herbal.

http://www.cancerhelps.com/

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan lihat di
Pengobatan Kanker - Pengobatan Kanker Herbal - Pengobatan Tumor - Herbal Kanker - Kanker Tumor - Kanker Herbal - Pengobatan Herbal - Pengobatan - Kanker - Tumor dan Pengobatan Kanker : Pengobatan Kanker Herbal - Pengobatan Kanker & Tumor Surabaya di 88db.com

{ 0 comments... read them below or add one }